Sebagian Satgas TMMD Mulai Bersih-Bersih Material Sisa

Sebagian Satgas TMMD Mulai Bersih-Bersih Material Sisa

Hariansiber.com| PEKALONGAN – Meski sempat diprediksi bahwa di sasaran fisik tambahan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, yakni perehaban 10 unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik warga Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah, akan meninggalkan pekerjaan sisa, akhirnya tidak terbukti prediksi itu.

Dikemukakan Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno, bahwa meski sempat mengkhawatirkan bahwa sasaran fisik tambahan TMMD di Pantirejo akan meninggalkan sisa pekerjaan, akhirnya dipastikan seluruh RTLH yang masih dikejar perampungannya, tetap akan selesai sebelum TMMD ditutup.

‘’Saya tetap optimis, bahwa sasaran fisik tambahan TMMD berupa perehaban RTLH akan rampung sebelum TMMD ditutup. Progresnya terus bertambah cepat, karena memang semua ditarget harus selesai sebelum TMMD ditutup,’’ jelas Babinsa Sutrisno, Selasa (07/04/2020).

Bahkan, lanjut Sertu Sutrisno, beberapa perehaban RTLH sudah memasuki finalisasi, sehingga beberapa anggota Satgas TMMD, mulai membersihkan material sisa di sejumlah RTLH yang direhab.

‘’Dengan mulai membersihkan material sisa yang ada itu, diharapkan begitu TMMD usai, tidak meninggalkan pekerjaan sisa. Di perehabpan RTLH misalnya, pemilik rumah tidak harus direpotkan dengan membersihkan sejumlah material yang masih tercecer di sekitar rumahnya,’’ pungkas Babinsa Sutrisno. (rus)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )