Sebagian Talud TMMD Sudah Memasuki Finishing

Sebagian Talud TMMD Sudah Memasuki Finishing

Hariansiber.com| PEKALONGAN – Kerja keras para anggota Satgas TMMD Reguler ke -107 Kodim 0710/Pekalongan dengan warga desa sasaran, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, sudah menunjukan hasil.

Yakni untuk sasaran fisik pembangunan talud, khususnya yang berada di seputaran lapangan Sepak Bola Desa Pantirejo, di hari ke -10 pelaksanaan TMMD sudah memasuki tahapan finishing. Diharapkan, untuk talud selanjutnya bisa segera rampung dan dilanjutkan finishing.

”Ya memang, untuk bangunan talud di seputaran lapangan Sepak Bola Desa Pantirejo sudah memasuki finishing, diharapkan dalam satu dua hari finishing itu sudah selesai, sehingga bisa segera meneruskan finishing talud selanjutnya,” terang Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno, Kamis (26/03/2020).

Adalah salah satu anggota Satgas TMMD Reguler Ke -107 Kodim Pekalongan, Serka Nur Abidin, dengan dibantu tukang batu profesional yang warga setempat, melakukan finishing talud yang ada di seputaran lapangan sepak bola ke arah Dukuh Pepedan, desa setempat. ”Paling satu dua hari untuk finishing talud yang ada di seputaran lapangan sepak bola akan selesai,” beber Serka Nur Abidin. (rus)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )