Sekber IPJT DPC Purworejo dan IRMA Kelurahan Tambakrejo Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan

Sekber IPJT DPC Purworejo dan IRMA Kelurahan Tambakrejo Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan

HARIANSIBER.COM|PURWOREJO – Dengan datangnya bulan suci Ramadhan membuat bahagia seluruh umat islam diseluruh dunia tidak terkecuali umat islam yang ada di indonesia.

Momentum berkah bulan suci Ramadhan tersebut dimanfaatkan oleh Sekber IPJT DPC Kabupaten Purworejo bersama IRMA (Ikatan Remaja Masjid Abdul Jalil) Kelurahan Tambakrejo, Kecamatan/Kabupaten Purworejo, untuk berbagi takjil kepada para pengguna jalan di perempatam lampu merah Cangkrep, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Sabtu (17/04/2021).

Muhammad Fauzi selaku Ketua Sekber IPJT DPC Purworejo mengatakan, kegiatan bagi – bagi takjil tersebut merupakan kerjasama antara Sekber IPJT Purworejo dengan IRMA Kelurahan Tambakrejo.

“Alhamdulillh hari ini kami bisa membagikan 100 paket nasi bungkus kepada para pengguna jalan di perempatan lampu merah cangkrep,” katanya.

Lebih lanjut, Fauzi mengungkapkan, dalam kegiatan tersebut diikuti oleh 7 anggota dari IPJT dan 15 anggota dari IRMA Kelurahan Tambakrejo.

“Dengan adanya kegiatan ini semoga kita bisa mendapatkan keberkahan di bulan suci Ramadhan ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Muhammad Ainul Yaqin selaku Ketua dari IRMA Kelurahan Tambakrejo mengungkapkan, kegiatan tersebut baru dilaksanakan pertama kali dan rencananya kedepan setiap hari sabtu selama bulan ramadhan mereka akan rutin melaksanakan kegiatan bagi – bagi takjil tersebut.

“Untuk kegiatan hari sumber dana kami dari uang kas IRMA, alumni IRMA di perantauan, warga masyarakat sekitar masjid abdul jalil dan dari rekan – rekan Insan Pers Jawa Tengah (IPJT),” ungkapnya.

Ainul menambahkan, semoga dengan adanya kegiatan tersebut bisa menggugah para darmawan untuk melakukan baksos dibulan ramadhan.

“Mudah – mudahan kedepan lebih banyak lagi orang yang terbuka hatinya untuk berbagi kepada sesama,” pungkasnya.

( Red// SUWARNO )

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )