Sekda Lampura Buka Lomba Gerak Jalan

Sekda Lampura Buka Lomba Gerak Jalan

HARIANSIBER.COM| Lampung Utara – Lomba gerak jalan jadi momentum dalam Perayaan HUT RI ke-74 tahun 2019, yang diikuti sebanyak 98 regu putra dan putri ditingkat SD dan SMP, Kegiatan lomba ini dibuka secara langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Utara di halaman Stadion Sukung Kotabumi Kabupaten setempat. Rabu (7/8/2019)

Terlihat hadir pada pembukaan acara lomba Gerak jalan ini; Bupati Lampung Utara, Hi.Agung Ilmu Mangkunegara yang diwakili oleh Sekretaris Daerah, Hi.Sofyan, Sekretaris Pendidikan dan Kebudayaan, H. Syaiful Nawas, Sekwan DPRD Lampura, H. Adrie, Kabid Kebudayaan, Nani Rahayu Kabid Pembinaan Pendidikan dan Tenaga Kependidikan, Amalia Umnis, Kasi Penilaian Kinerja dan Pengembangan Karir, Adi Awang, Plt. Kasi Kesejahteraan, Penghargaan dan Perlindungan, Dian Wati serta para Kepala Sekolah.

Dalam kesempatan ini, Sekda Lampura, Hi.Sofyan memberikan motivasi kepada anak-anak agar bisa mewarisi nilai-nilai Perjuangan yang telah dilakukan oleh para pejuang kita hingga kita bisa Merdeka saat ini,” Ujar Sofyan.

Lebih lanjut, Sekda mengajak kepada segenap peserta Lombar mari kita isi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif, salah satunya dengan lomba gerak jalan tingkat SD, SMP, SMA.

“Untuk tingkat SD dan SMP kita laksanakan hari ini yang kurang lebih 98 regu baik putra, maupun putri terdiri dari siswa SD, MI, SMP dan MTS,” Urai Sofyan.

” Sementara untuk tingkat SMA akan dilaksanakan hari kamis besok bersama dengan, Dinas, Instansi dan umum, sembari berharap kegiatan ini menjadi kegiatan rutin dan terlebih bagi Penyelenggara kegiatan agar dilakukan evaluasi demi menjadi lebih baik lagi ,” Pungkas Sekda Lampura Hi.Sofyan.

(Anton)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )