Sekdes Karyabakti: Pembangunan Tower Di Karya Bakti Saya Belum Tahu

Sekdes Karyabakti: Pembangunan Tower Di Karya Bakti Saya Belum Tahu

HARIANSIBER.COM|Karawang – Hingga saat ini sekertaris Desa Karya bakti belum tahu apakah pembangunan tower salah satu perusahaan seluler telah memiliki rekomendasi lingkungan atau belum, karena belum ada arsip yang masuk di desa, Selasa (11/02/20)

Disampaikan Iip, bahwa dirinya belum tahu soal rekomendasi lingkungan pembangunan. tower di Desa Karyabakti, Kecamatan Batujaya, Kabupaten Karawang. Padahal salah satu syarat untuk memiliki ijin harus ada persetujuan dari lingkungan untuk mendapatkan ijin dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP)

“saya belum tahu apakah sudah ada izinnya rekom dari apa belum dari warga sekitar, kalaupun ada biasanya ada tembusannya ke saya untuk arsipnya” kata Iip Sekdes Desa Karyabakti, Selasa (11/02/20).

Hal serupapun disampaikan kasi trantib kecamatan Batujaya melalui bawahannya bahwa ia belum tahu soal apakah sudah memiliki izin dari dinas DPMPTSP apa belum kerena belum ada tembusan.

“kalau untuk pembangunan tower di Desa Karyabakti, saya belum tahu apakah sudah mengantongi izin apa belum” kata Rudi di ruang kerjanya Kantor Kecamatan Batujaya (11/02/20).

Dmn

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )