Sekolah Boleh Buat Surat Pernyataan Sumbangan Yang Ditandatangani Orang Tua Siswa

Sekolah Boleh Buat Surat Pernyataan Sumbangan Yang Ditandatangani Orang Tua Siswa

Karawang, Hariansiber – Tatang Mulyana, pengawas SMP di Dinas Pendidikan, Pemuda & Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Karawang mengatakan tidak ada larangan bagi sekolah membuat draf surat pernyataan yang di!isi oleh orang tua siswa siap memberikan sumbangan kepada pihak sekolah dengan jumlah nominal ditulis oleh orang tua siswa, Selasa (11/08/20).

Seakan akan untuk mengikat orang tua siswa melunasi sumbangan kepada sekolah, pihak sekolah memembuat draf surat pernyataan yang salah satu isinya sanggup memberikan dana sumbangan pendidikan untuk membantu program kegiatan sekolah.

“kalau formatnya boleh saja supaya seragam cuma isinya data yang bersangkutan” kata Tatang saat di wawancara di SMPN 1 Kutawaluya, Senin (10/08/20).

Lanjutnya iapun mengatakan bahwa surat pernyataan yang dibuat oleh sekolah dan di isi oleh orang tua siswa tidak melanggar aturan kecuali ada yang dirugikan “enggak melanggar dengan aturan, melanggar soten kalau ada yang dirugikan” jelasnya

Bahkan kata Tatang, sumbangan juga harus ada surat pernyataan sebagai dokumen sekolah “ia dong sumbangan juga harus ada surat pernyataan itukan dokumen” pungkasnya.

Wartawan :Daman Huri

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )