Selain Menjual Ke Luar Wilayah, Pangalan LPG 3 Kg Milik Adang Diduga, Menjual Diatas HET

Selain Menjual Ke Luar Wilayah, Pangalan LPG 3 Kg Milik Adang Diduga, Menjual Diatas HET

HARIANSIBER.COM|Karawang – Warga Dusun Bojong Tugu ll, Desa Rengasdengklok Selatan mengaku membeli Gas LPG 3 Kg di “Pangkalan Adang” seharga 20 ribu rupiah. padahal, Harga Eceran Tertinggi (HET) seharga 16 ribu rupiah seperti yang telah di tetapkan oleh pemerintah. selain itu Pangkalan tersebut menjual Gas LPG 3 Kg ke luar wilayah Kecamatan, Senin (17/02/20)

PANGKALAN LPG 3 KG PERTAMINA ADANG di Dusun Bojong Tugu ll, Desa Rengasdengklok Selatan, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. ternyata, di pangkalan tersebut menjual Gas LPG 3 Kg kepada warga sekitar diduga menjual diatas HET yang di tetapkan oleh Pemerintah,

Dari pengakuan warga, Ia membeli di Pangkalan Gas LPG 3 Kg milik Adang seharga Rp 20.000, padahal pemerintah telah menetapkan harga jual LPG di pangkalan seharga Rp 16.000 per tabung.

“kalau saya beli di pangkalan Adang harganya dua puluh ribu rupiah”kata salah satu warga yang tinggal tidak jauh dari pangkalan Adang, Sabtu (15/02/20).

selain menjual diatas HET, ternyata pangkalan LPG 3 Kg pun diduga menjual ke luar wilayah kecamatan Rengasdengklok yaitu ke pengecer di Dusun Ciagem, Desa Makmur Jaya, Kecamatan Jayakerta Kabupaten Karawang.

ia mengaku mendapatkan jatah sebanyak 20 tabung setiap minggunya dari dua pangkalan di Desa Rengasdengklok Selatan, salah satunya di Pangkalan ADANG dengan harga Rp 20.000 pertabungnya.

“saya dapat jatah dari dua pangkalan di Desa Rengasdengklok selatan sebanyak 20 tabung setiap minggunya di panglan Adang dan pankalan Ade, sedangkan harganya 20 ribu pertabung” kata pengecer yang tidak menyebutkan namanya, Jumat (14/02/20).

Kini warga meminta agar harga Gas LPG 3 Kg kembali ke harga normal, seperti yang telah ditetapkan oleh pemerintah yaitu Rp 16.000.

Dmn

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )