Semakin Optimis Semua Sasaran Fisik TMMD Pantirejo

Semakin Optimis Semua Sasaran Fisik TMMD Pantirejo

Hariansiber.com| PEKALONGAN – Semua pihak yang terlibat dalam gelaran TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, semakin optimis bahwa semua sasaran fisik TMMD akan selesai sebelum penutupan TMMD.

Hal itu menyusul, dari “perekaman” progres pekerjaan TMMD yang dipajang di Poskotis TMMD. Dikemukakan oleh Serka Nur Abidin, anggota Staf Ter Kodim Pekalongan, hingga H-11 menjelang berakhirnya pelaksanaan TMMD, progres semua sasaran fisik TMMD menunjukan angka yang menggembirakan.

”Progres semua sasaran fisik TMMD sangat menggembirakan di H-11 menjelang berakhirnya TMMD di Pantirejo. Untuk itu kami optimis semua pekerjaan yang sudah diprogramkan akan tuntas sebelum TMMD ditutup,” jelas Serka Nur Abidin, Senin (06/04/2020).

Advertisement

Dikatakan, untuk sasaran fisik pokok TMMD berupa peningkatan jalan sepanjang 2.550 Meter dengan lebar 3 Meter hasilnya sudah mencapai 80 persen.

Sementara itu, untuk sasaran fisik pokok lainnya, yakni pembangunan talud I, sepanjang 350 Meter dengan tinggi 1 Meter, hasilnya 88 persen. Sedangkan di pembangunan talud II, sepanjang 450 Meter dengan tinggi 1 Meter, hasilnya sudah mencapai 78 %.

”Untuk sasaran fisik tambahan, yakni perehabpan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang jumlahnya 10 unit, di H-11 menjelang berakhirnya pelaksanaan TMMD, progresnya sudah menunjukan angka yang menggembirakan pula. Yakni angkanya sudah di 60 persen,” jelas Serka Nur Abidin. (rus)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )