Semangati Anggota dan Warga, Danramil Ikut Kerja di Lokasi TMMD

Semangati Anggota dan Warga, Danramil Ikut Kerja di Lokasi TMMD

Hariansiber.com| PEKALONGAN – Tauladan benar-benar ditunjukan oleh Danramil 05/Kesesi, Kodim 0710/Pekalongan, Kapten Inf. Parman, di pelaksanaan TMMD Reguler ke-107 komandonya dengan sasaran Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Menyusul di kegiatan yang akan berlangsung selama sebulan penuh ini sudah memasuki Pra TMMD, Kapten Parman tidak hanya sekedar perintah anggota, melainkan di setiap hari, di sela-sela kesibukannya menyempatkan diri, ikut bekerja, berbaur dengan anggota dan warga desa sasaran.

”Dengan cara ini, semangat para anggota dan warga akan terpacu. Meski ini masih dalam Pra namun target dari komando atas sudah jelas, yakni minimal pekerjaan fisik yang diprogramkan di TMMD harus bisa mencapai 30 persen bersamaan dengan upacara pembukaan TMMD,” jelas Kapten Parman.

Untuk sementara, lanjutnya, untuk sasaran fisik yang dikebut penyelesaiannya adalah pembangunan talud di Dukuh Pepedan, Desa Pantirejo, Pembangunan taud ini merupakan salah satu sasaran fisik dari TMMD Reguler, selain sejumlah sasaran fisik lainnya.

(Pendim 0710/Pekalongan)

Red/Arf/Hariansiber.com

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )