Semangati Grup Hadroh Yang Akan Tampil di Pembukaan TMMD

Semangati Grup Hadroh Yang Akan Tampil di Pembukaan TMMD

Hariansiber.com| PEKALONGAN – Meski telah ter sprint sebagai tim peliput pelaksanaan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, tugas melekat sebagai Babinsa praktis tetap dijalankan oleh Serda Daryono.

Ditengah-tengah kesibukannya “memburu” berita TMMD. Serda Daryono menyempatkan diri untuk memantau dan menyemangati Tim Hadroh dari Desa Kalimade yang akan tampil di upacara pembukaan TMMD Reguler yang akan dilaksanakan tanggal 16 Maret 2020 mendatang.

”Pada awalnya saya membayangkan tugas yang berat, hanya saja setelah terjun ke lapangan, bagaimana mendapatkan informasi tentang TMMD yang layak untuk menjadi berita, ternyata benar-benar mengasyikan menjadi wartawan,” ungkap Serda Daryono.

Bahkan, tugas menjadi TNI wartawan itu bisa dilakoninya, sekaligus merangkap melaksanakan tugas lain dari Komando, yakni bertanggung jawab dengan grup Hadroh yang akan tampil di upacara pembukaan TMMD kelak.
”Persiapan Group Hadroh sudah mantap. Berlatih terus berlatih. InsyaAllah nantinya akan tampil memukau di hadapan peserta maupun tamu undangan yang akan hadir di Upacara pembukaan TMMD Reguler ke-107 Kodim Pekalongan nanti,” beber Serda Daryono.

(Pendim 0710/Pekalongan)

Red/Arf/Hariansiber

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )