Semua Tokoh Masyarakat Akan Sukseskan TMMD

Semua Tokoh Masyarakat Akan Sukseskan TMMD

Hariansiber.com| PEKALONGAN – Salah seorang tokoh masyarakat di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Radan (58), menjamin seluruh tokoh masyarakat di desanya akan mendukung penuh pelaksanaan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/pekalongan.

Ditemui Tim Pendim Pekalongan saat beraktivitas di sawah, Radan yang konon termasuk salah satu warga yang disegani oleh warga Pantirejo, menyatakan, kalau ditanya mendukung atau tidak, semua warga akan mendukung penuh. Termasuk semua tokoh masyarakat yang ada di Desa Pantirejo mendukung.

”Bagaimana tidak mendukung, jelas-jelas Pan Tentara mau membangun desa kami, mau memberi banyak penyuluhan yang sangat bermanfaat bagi warga. Pokoknya kalau soal dukungan, tidak usah khawatir , Pak, semua warga Desa pantirejo akan mendukung maksimal,” ujar Radan.

Bahkan, lanjutnya, dia sendiri nantinya akan ikut gotong royong di setiap harinya. Semua itu demi suksesnya pembangunan di desanya yang dimotori oleh TNI Kodim Pekalongan. ”Konsekuensi saya harus pandai-pandai membagi waktu antara kerja di sawah dengan ikut gotong royong di lokasi TMMD,” tambah Radan.

(Pendim 0710/Pekalongan)

Red/Arf/Hariansiber

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )