Sepeda Sehat di Dompak Bersama Menpora RI

Sepeda Sehat di Dompak Bersama Menpora RI

Pjs Gubernur Kepulauan Riau Bahtiar Baharuddin bersama Menpora RI Zainuddin Amali dan Forum Koordinasi Pemerintah Daerah (FKPD) menggelar kegiatan sepeda sehat dengan tujuan meningkatkan imunitas mencegah Covid-19 di Pulau Dompak, Tanjungpinang, Ahad (22/11).

Menpora RI Zainuddin Amali mengatakan pada kondisi ekonomi yang kurang baik saat ini, perlu dilakukan inovasi dalam menumbuhkembangkan perekonomian masyarakat dan dengan bersama-sama, Kepri akan menjadi destinasi wisata olahraga yang terkemuka di Indonesia.

Turut serta pada kegiatan yang dipimpin oleh Pjs Gubernur Kepulauan Riau yang langsung mendampingi Menpora RI Zainudin Amali, Sekdaprov Arif Fadilah, Pjs Ketua TP PKK Kepri Hj. Sofha Marwah Bahtiar, Ketua DWP Kepri Hj. Rismarini Arif Fadilah, Asdep Pengelolaan Olahraga Rekreasi Kemenpora Mafrizon, Asdep Kemitraan Kemenpora, Asdep Pengelolaan, Pembinaan dan Sekolah Olahraga Kemenpora, Aspotwil Kogabwilhan I Brigjend TNi Rafael Baay, Danlantamal IV Tanjungpinang Lakma TNI Indarto Budiarto, Danlanud RHF Kolonel Pnb Andi Wijanarko, Kajari Tanjungpinang Ahelya Abustam, Kapolres Tanjungpinang AKBP Pol Fernando dan sejumlah Kepala OPD.

 

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )