Sepekan Tidak Hujan, Talud TMMD di Jlubang Selesai

Sepekan Tidak Hujan, Talud TMMD di Jlubang Selesai

Hariansiber.com| PEKALONGAN – Jika saja dalam sepekan ke depan tidak ada hujan di lokasi TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, dipastikan pembangunan talud II yang ada di Dukuh Jlubang akan selesai.

”Melihat perkembangan pembangunan talud di Dukuh Jlubang, salah satu sasaran fisik pokok TMMD Kodim Pekalongan, sepekan ke depan akan selesai. Dengan catatan, dalam sepekan ke depan tidak turun hujan di lokasi TMMD,” tandas Danramil 0-5/Kesesi/Kodim Pekalongan, Kapten Inf. Parman, Senin (30/03/2020).

Menurutnya, perkembangan talud II di Dukuh Jlubang itu cukup menggembirakan. Hal itu dikarenakan, semangat yang pantang menyerah dari para anggota Satgas TMMD, termasuk penambahan warga masyarakat di lokasi pembangunan itu. ”Ini harus terus dipertahankan, targetnya sepekan ke depan talud di Dukuh Jlubang selesai,” tambah Kapten Inf. Parman.

Terpisah, Kepala Desa Pantirejo, Hamka Nurul Huda, menyatakan siap jika sewaktu-waktu diperlukan penambahan warga di sejumlah sasaran fisik TMMD. Karena memang targetnya, semua kegiatan TMMD di Pantirejo harus selesai sebelum TMMD selesai.

”Pokoknya kami siap jika sewaktu-waktu ada permintaan dari Kodim tentang penambahan warga yang gotong royong di sejumlah lokasi sasaran fisik TMMD,” tegas Kades Pantirejo, Hamka Nurul Huda. (rus)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )