Serah Terima Jabatan Kadispers Dan Pelepasan Kadisops Lanud RHF

2 min read

Hariansiber.com|Tanjungpinang — Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb A. Donie P., S.E., M. Han., memimpin serah terima tugas dan tanggung jawab jabatan Kepala Dinas Personel dari Mayor Adm Adzani.,S.T., CTMP., kepada Mayor Adm Muhamad Yunus., S.Sos., serta pelepasan Kepala Dinas Operasi Mayor Lek Chechep Indra P. N., A.md., di Gedung Dirgantara Lanud Raja Haji Fisabilillah. Senin (9/5/2022).

Dalam sambutannya, Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah menyampaikan bahwa, rotasi jabatan memiliki peranan penting dalam meningkatkan kualitas kerja

“Serah terima jabatan Kepala Dinas Personel dan Pelepasan Kepala Dinas Operasi Lanud Raja Haji Fisabilillah saat ini, merupakan bagian dari pembinaan personel di TNI AU yang tujuannya tidak lain adalah mendayagunakan kemampuan sumber daya manusia secara optimal, untuk menghasilkan kualitas hasil pelaksanaan tugas lebih baik” tuturnya.

Selanjutnya Danlanud, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kadispers Mayor Adm Adzani.,S.T., CTMP., dan Kadisops Mayor Lek Chechep Indra P. N., A.md., atas pengabdiannya selama menjalankan tugas dan tanggungjawabnya di Lanud Raja Haji Fisabilillah.

“Saudara selama berdinas di sini telah banyak menyumbangkan tenaga dan pikiran yang hasilnya dapat kita lihat dari berbagai kemajuan yang telah dicapai Lanud Raja Haji Fisabilillah selama ini.”

“Semoga Mayor Adzani dalam mengemban tugas di tempat yang baru sebagai Kasi TWP Subdisjahpers dan TWP Diswatpersau, dan Mayor Lek Checep dalam Pendidikan Seskoau yang sedang dilaksanakan saat ini. Saudara akan lebih berhasil lagi dan selalu diberikan petunjuk oleh Tuhan Yang Maha Esa sehingga senantiasa akan meraih kesuksesan sesuai dengan yang di harapkan oleh organisasi TNI AU.” Harap Danlanud.

Dan Untuk Mayor Adm Muhamad Yunus, S.Sos. secara resmi menjabat sebagai Kadispers Lanud Raja Haji Fisabilillah yang baru, diharapkan mampu menciptakan inovasi-inovasi terbaik, dalam rangka peningkatan peran dan fungsi Dinas Personel Lanud Raja Haji Fisabilillah.

“Berikanlah yang terbaik khususnya bagi Lanud Raja Haji Fisabilillah dan TNI Angkatan Udara pada umumnya, termasuk dalam penugasan sebagai Pembina Harian PIA Ardhya Garini Cabang 13/D.I Lanud RHF yang kita banggakan serta menyesuaikan diri dengan lingkungan kedinasan dan lingkungan masyarakat”. Ucap Danlanud.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.