Serbuan Vaksin Tim Mobile Kodim 1002/HST di Teluk Masjid

1 min read

HARIANSIBER.COM|BARABAI-Respon program vaksinasi bergerak Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) Dr. HC. H. Sahbirin Noor, S.Sos, MH terus digencarkan oleh Tim Mobile Kodim 1002/HST.

Kali ini Tim Mobile Vaksin sasar desa Teluk Masjid Kecamatan Haruyan Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Kalimantan Selatan. Rabu (13/4) malam

Tim mobile bergerak dari Polkes 06.09.15/Barabai menuju Kantor desa Teluk Masjid dengan kekuatan 8 personel lengkap dengan nakes dan petugas input data,”koordinator Lettu Inf H.Husni Tamrin.

Ia membeberkan Tim mobile mulai melaksanakan vaksinasi sekitar pukul 21.00 wita waktu setempat usai pelaksanaan sholat Tarawih,”katanya

Sedangkan Plh.Danramil 1002-03/Haruyan Peltu Henri Murpianto mengatakan sangat bersyukur masyarakat Teluk Masjid sudah mulai sadar akan pentingnya vaksinasi untuk kesehatan, ini terbukti warga berbondong-bondong dan mengantri untuk di vaksin,”ucapnya.

“Semoga dengan semakin banyaknya warga yang ikut vaksin, kekebalan kelompok atau herd immunity semakin kuat untuk menangkal penularan dan penyebaran Covid-19,”tegasnya.

(pendim1002).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.