Serda Rahman Efendi, Juru Masak Andalan di TMMD Ke 113 Sei Lekop

1 min read

Hariansiber.com|Bintan – Satgas TMMD Ke 113 Kodim 0315/Tanjungpinang yang saat ini diterjunkan di Kelurahan Sei Lekop, Kecamatan Bintim, Kabupaten Bintan ternyata memiliki para juru masak yang handal.

Para juru masak dari anggota Satgas TMMD ini pun menjadi idola anggota Satgas lainnya, karena cipta dan rasa masakannya dapat dikatakan melegenda.

Seperti halnya yang sering dilakukan Serda Rahman Efendi salah seorang anggota Satgas TMMD yang ditugaskan menyiapkan makanan bersama para juru masak handal lainnya.

Sebagai juru masak, dirinya setiap hari mengobati rasa lapar sekaligus mengobati rasa letih anggota TMMD sehabis bekerja keras di lapangan sasaran fisik.

“Sebuah Pasukan Tempur tidak akan pernah memenangkan suatu pertempuran tanpa adanya dukungan dari juru masak,” ucap Serda Rahman Efendi sambil melemparkan candaan., Sabtu, (28/5/2022).

Sementara itu, Dandim 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson, M.PICT melalui Dan SSK TMMD Kapten Inf Herwansyah Putra membenarkan bahwa para Juru Masak bertugas untuk menyediakan hidangan makanan bagi para anggota satgas TMMD, sehingga dalam suatu Satuan Tugas harus memiliki juru masak yang handal dan cekatan.

Ia mengatakan, para juru masak ini harus bekerja ekstra dari ‎pukul 03.00 WIB dini hari hingga pukul 16.00 WIB. “Bayangkan saja mereka harus melawan rasa ngantuk dan letih. ‎Mereka juga harus berpacu dengan waktu untuk menyiapkan makanan bagi anggota satgas TMMD di lapangan, wajar kalau mereka di idolakan dan mendapat apresiasi,” ungkapnya.

(Pendim0315|Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.