Sertijab Bupati Batang Hari Ikuti Protokol Kesehatan .l

Sertijab Bupati Batang Hari Ikuti Protokol Kesehatan .l

Hariansiber.com|Batang Hari – Pemerintah kabupaten Batang hari selasa (09/03/2021) pukul 09.00 wib melaksanakan kegiatan serah terima jabatan Bupati Batang Hari antara PJ.Bupati Batang hari Ir.Hrm.Mulawarmansyah Msi kepada bupati dan wakil bupati terpilih pilkada 2020 M.Faehil Arief SE dan H.Bakhtiar Sp.MM untuk periode 2021 – 2024 bertempat di pendopo rumah dinas Bupati Kabupaten Batang Hari .

Acara di hadiri oleh Asisten satu Gubernur provinsi Jambi Drs.H.A.Pani Saparudin,ketua DPRD Batang hari Anita Yasmin SE ,ketua KPU Batang hari A.kadir SE ,ketua Bawaslu Indra trisutian,Porkompda,kepala OPD dan undangan .

Dalam sambutannya Bupati M.Fadhil Arief di dampingi wakil Bupati Batang hari H.Bakhtiar sebutkan bahwa jabatan yang di amanahkan ini akan kami jalankan dengan baik ,kami tidaklah berpikir sampai berapa lama tetapi kami sebagai pemegang amanah akan berusaha memberikan ang terbaik untuk kabupaten Batang hari ,tentunya kami berharap dukungan dari semua unsur yaitu DPRD ,Forkopimda dan pejabat daerah kabupaten Batang hari ,kata Fadhil Arief . Tentunya sebagai kabupaten tertua di provinsi Jambi kami akan berusaha agar para investor mau berifestasi di kabupaten Batang Hari.aambungnya.

Asisten satu gubernur provinsi jambi dalam sambutannya mengatakan sangat prihatin melihat kondisi kabupaten Batang hari yang notabennya sebagai kabupaten tertua di provinsi Jambi,yang mana kabupaten Batang hari sekarang ini jauh tertinggal dari kabupaten lainnya ,untuk itu dengan di lantiknya bupati dan wakil bupati teepilih periode 2021 – 2024 ini dapat merubah kabupaten Batang hari menjadi lebih baik lagi ,kata Pani . Acara di lanjutkan dengan penyerahan SK serah terima jabatan dan di akhiri dengan pembacaan doa . Kegiatan serah terima jabatan di laksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan.

(Aspin)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )