Servak Malam Hari Tim Mobile Kodim 1002/HST di Desa Durian Gantang

1 min read

HARIANSIBER.COM|BARABAI-Usai melaksanakan serbuan Vaksinasi di Desa Mahanh Baru Tim Mobile Kodim 1002/HST bergeser ke Desa Durian Gantang untuk melaksanakan serbuan vaksin. Jum’at (22/4).

Bertempat di rumah Kepala Desa Durian Gantang Zulfan Alfinder Tim Mobile Kodim 1002/HST vaksin anak-anak hingga lansia.

Dalam kesempatan tersebut Zulfan Alfinder mengucapkan terima kasih ke Kodim 1002/HST melalui Tim Mobile warga kami dapat pelayanan vaksin dengan mudah,”katanya.

Ia pun mengajak kepada warganya untuk menyukseskan vaksin dalam rangka percepatan vaksinasi menuju Indonesia Sehat, Hebat bebas dari Covid-19.”tambahnya.

Sementara itu Danramil 1002-04/Labuan Amas Selatan Kapten Inf Moh.Alip Suroso sangat mengapresiasi aparat desa Durian Gantang atas terselenggaranya serbuan vaksin tim mobile Kodim 1002/HST,”ucapnya.

Banyaknya warga masyarakat yang datang untuk vaksin, ini membuktikan semakin tinggi kesadaran warga akan pentingnya vaksin,”katanya.

Semoga dengan semakin tingginya kesadaran warga masyarakat untuk vaksin ini membawa angin segar bahwa percepatan pencapaian vaksinasi menuju 100 persen akan terwujud,”tambahnya.

Hadir dalam serbuan vaksin Tim Mobile di desa Durian Gantang antara lain ; Dandim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana, Camat Las H.Aidi Rozain, Danramil 1002-04/Las Kapten Inf Moh Alip Suroso, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan aparat desa.

(Pendim1002).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.