Sidak Ke Pasar Tradisional Kades Cempaka Bagikan Masker Secara Gratis

Sidak Ke Pasar Tradisional Kades Cempaka Bagikan Masker Secara Gratis

Editor : Anton

HARIANSIBER.COM|Lampung Utara – Dalam rangka memutus rantai Penyebaran Virus Covid-19 di Kabupaten Lampung Utara Pemerintahan Desa Cempaka lakukan sidak ke pasar Tradisional. Jumat (20/11/2020).

Kegiatan sidak pasar ini dilakukan secara rutin setiap hari jumat, yang dipimpin langsung oleh Hj.Rizki Puspa Dewi,SE,MM, Kades Cempaka Kecamatan Sungkai Jaya Kabupaten Lampung Utara.

Terlihat hadir dalam kegiatan ini Camat Sungkai Jaya, Wartoni, S.Sos, Kapospol Sungkai Jaya Ipda. M.Agus, Babinsa Serda Nurohim, Babinkamtibmas Bripka Giantrie, Dr.Cholip, dokter Puskesmas Sungkai Jaya.

Juga terlihat hadir, Bidan Desa, Novindriyanti dan Meici Ramatia, Ketua tim relawan Covid-19, Cik agus rony spd dan masyarakat desa Cempaka dan desa lainnya.

Advertisement

Dalam kesempatan ini, Kades Cempaka, Hj.Rizki Puspa Dewi menyampaikan, kegiatan ini kita lakukan secara rutin setiap hari jumat guna memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi 3 M, mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker demi memutus Penyebaran Virus Corona.

Selain itu lanjut Kades, kita juga membagikan masker secara gratis kepada masyarakat. Mudah mudah dengan adanya kegiatan ini bisa selalu mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan.” ungkap Kades Cempaka kepada media ini. Jumat (20/11/2020).

(Arson/Tn)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )