Sikap Tak Terpuji, Wakil Walikota Tegal Menyesal, Diduga Ancam Salah Satu Anggota DPRD

Sikap Tak Terpuji, Wakil Walikota Tegal Menyesal, Diduga Ancam Salah Satu Anggota DPRD

Tegal, Hariansiber.com – Sikap tak terpuji yang telah dilakukan Jumadi, ST.MM Wakil Walikota Tegal yang diduga mengancam kepada salah satu Anggota DPRD Kota Tegal dari Fraksi PAN Hj. Ely Farisati, kejadian tersebut di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Tegal, pada Kamis lalu, (28/5), di kutip dari Indonesiasatu awal kejadian sampai kepelaporan, atas perbuatan Jumadi Hj. Ely Farisati melaporkan aduan permasalahanya ke Satreskrim Unit III Polres Tegal Kota pada pukul 11.00 Wib Kamis (4/6).

Atas perbuatan Wakil Walkot Tegal yang tak terpuji itu bahwa dirinya mengakui kesalahanya kepada Hj.Ely, pada kamis malam pukul 20.00.Wib (4/6) mendatangi kediaman Hj.Ely, di dampingi langsung oleh Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono, SE.MM, KaPolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo, untuk mengklarifikasi atas kekilafanya Sang Wakil Walikota Tegal dan meminta maaf atas kejadian tersebut,Kamis ( 4/06/2020).

Walikota Tegal, menafsirkan Bahwa hal tersebut merupakan miskomunikasi saja, dan hanya Bercanda serta tidak ada unsur apa-apa kepada Hj.Ely,

Sementara itu Jumadi Wakil Walikota Tegal Enggan di wawancarai awak media.

Terkait aduan ke Satreskrim Unit III Polres Tegal Kota, AKBP Rita Wulandari mengembalikan sepenuhnya kepada sipelapor Hj.Ely, di karenakan sudah adanya hal-hal yang positif untuk menyelesaikanya secara baik, serta permasalahan tersebut sifatnya hanya sepontanitas dan tidak ada niat jahat atau pun lainya.kata “Rita Wulandari Kapolres Tegal Kota.

Hj.Ely Salah Satu Anggota DPRD Kota Tegal dari Fraksi PAN, memaparkan Bahwa hal tersebuat untuk Sol Terapi kepada Jumadi Wakil Walikota Tegal agar tidak menimpa ke yang lainya, dan agar bisa berubah, semoga dengan kejadian tersebut dapat di ambil hikmahnya, karena Mereka sudah saya anggap seperti saudara, mereka menangis memohon meminta maaf, atas kesalahanya yang Jumadi lakukan, dan terkait aduan kepihak polres tersebut tidak saya lanjutkan, karena mereka sudah mengakui kesalahanya dan berjanji tidak akan mengulanginya kembali. Jabatan bukan dijadikan sebagai kekuasaan serta bertindak sewenah wenah, bijaklah sebagai pemimpin kota tegal untuk kemakmuran warganya.

HS/Red/Arf

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )