Simpati Dengan Satgas TMMD, bu Narwi Kirim Logistik

Simpati Dengan Satgas TMMD, bu Narwi Kirim Logistik

Hariansiber.com| PEKALONGAN – Simpatik sekaligus ingin mengucapkan terimakasih kepada para anggota Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, yang tengah membangun Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Bu Narwi (44), nekat kirim logistik kepada satgas dan warga yang tengah membangun talud di desanya.

”Saya itu senang banget adanya banyak Pak Tentara yang membangun desa Pantirejo ini. Makanya entah enak atau tidak, sebagai ungkapan terimakasih saya mengantar makanan untuk bapak-bapak Tentara yang sedang bekerja di lapangan,” papar Bu Narwi yang tinggal di Dukuh Sutosari, Desa Pantirejo, Selasa (24/03/2020).

Dikatakan, kepedulian untuk mengirim jajanan dan minuman teh maupun kopi itu akan dilakukan hingga nanti selesainya TMMD. Menurutnya, apa yang dilakukannya itu semata-mata sebagai ungkapan terimakasih kepada TNI yang telah membangun desanya.

Terpisah, Sertu Yoyok, salah satu anggota Satgas TMMD yang dari Batalyon Infanteri 407/Padma Kusuma, batalyon Infanteri di bawah Brigade Infanteri 4/Dewa Ratna, Kodam IV/Diponegoro, mengucapkan terimakasih atas kepedulian dari Bu Narwi tersebut.

Dia mengatakan, tanpa ada kiriman logistik tersebut, seluruh anggota Satgas TMMD reguler Kodim Pekalongan akan kerja keras, membantu pembangunan di Desa Pantirejo. ”Ini sudah merupakan tugas dari komando, dan memang sudah seharusnya, bahwa TNI itu dari rakyat, dan kembali untuk rakyat,” terang Sertu Yoyok.(Rus)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )