SK Kepengurusan Karang Taruna Embun Pagi Kelurahan Tanjung Aman diserah Terimakan

2 min read

HARIANSIBER.COM|Lampung Utara – Penyerahan Surat Keputusan (SK) Pengurus Karang Taruna “Embun Pagi” Karang Taruna Embun Pagi Kelurahan Tanjung aman Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara, masa bakti 2022-2027. Rabu (16/3/2022)

Pelaksanaan Penyerahan SK Pengurus Karang Taruna Embun Pagi Kelurahan Tanjung aman dilaksanakan di Aula Ke setempat, yang di serahkan langsung oleh Lurah Tanjung aman, Amir Hamzah, SH.

Lurah Tanjung aman, Amir Hamzah,SH, mengapresiasi Kepengurus Karang Taruna Embu Pagi yang baru saja diserah terimakan SK Kepengurusannya, karena dengan adanya SK tersebut maka tugas dan fungsi Karang taruna bisa berjalan melalui masing-masing bidang dan anggota.

Maka dari itu secepatnya kita bekali SK untuk Karang Taruna Embun Pagi, dan kita harapkan ada gebrakan kedepan untuk Karang Taruna Kelurahan Tanjung Aman.” kata Lurah.

Lebih lanjut, sambung Amir Hamzah, Karang Taruna adalah Organisasi Sosial Kemasyarakatan yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial untuk masyarakat terutama generasi muda di wilayah Kelurahan Tanjung aman.

Kita berharap Karang Taruna Kelurahan Tanjung Aman bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah melalui Program Kerja Karang Taruna kedepan. Bukan hanya Karang Taruna yang telah terbentuk Kepengurusannya ,namun Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Lembaga Adat (LAD) dan PKK dan Linmas sudah terbentuk tinggal berjalan sesuai dengan tupoksinya masing masing.

Dengan harapan Kelurahan Tanjung Aman bisa menjadi baik dan bisa lebih baik lagi.” pungkas Lurah.

Ditempat yang sama Wakil Ketua, Karang Taruna Embun pagi, Antoni mewakili Ketua, Ibrahim, F.SH,MH, menyampaikan, untuk mewujudkan pemuda kreatif serta inovatif dibutuhkan kerjasama yang solid dan kompak kepada seluruh jajaran tanpa adanya jarak diantara kita, kita butuhkan gagasan dan masukan dari setiap Pengurus Karang Taruna Embun Pagi.” kata dia.

Secepatnya akan kita sampaikan tembusan SK Kepengurusan Karang Taruna Kelurahan Tanjung Aman ke Ketua Karang Taruna Kabupaten Lampung Utara, M.Erwinsyah, S.STP, MSi, sekalian meminta petunjuk dan arahan dari beliau.

(Anton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.