SMAN 1 Batang Hari Gelar Konferensi Pers Bersama DPC SPRI Batang Hari

2 min read

Hariansiber.com|Batang Hari –
SMA negeri 1 Batang Hari bersama DPC SPRI Batang Hari Jum’at (18/03/2022) pukul 10.00 wib mengadakan Konfrensi pers terkait pemberitaan pungutan biaya Perpisahan di SMA Negeri 1 BATANG HARI.

Konfrensi pers dalam rangka klarifikasi pemberitaan dugaan pungli di SMA negeri 1 Batang Hari di Hadiri oleh Kepala Sekolah SMA N1 Batang Hari Dra. Rony Setiawati M.pd Ketua Komite Sekolah Edward Sirai ,Ketua DPC SPRI BATANG HARI Suhardianto beserta anggota.ketua pelaksana kegiatan /osis Ibnu Nurikhsan dan perwakilan orang tua/wali murid SMAN 1 Batang Hari ,bertempat di ruang VIV SMA negeri 1 Batang Hari.

Ketua Komite SMA negeri 1 Batang Hari Edward Sirait memaparkan Bahwasannya perpisahan ini sebelumnya telah di bicarakan oleh perwakilan siswa kelas 12 SMAN 1 Batang Hari ,semua murni di kelola oleh murid mulai dari panitia sampai keuangan semua di serahkan ke murid murid mengajukan tentunya kami arahkan, kata Edward Sirait.

Selanjutnya Ketua OSIS yang juga selaku Ketua Pelaksana kegiatan Perpisahan SMA negeri 1 Batang hari Ibnu Nurhisan memaparkan rincian sumbangan yaitu kelas 10 dan 11 Rp.30.000 ,sedangkan kelas 12 kisaran Rp.200.000 semua murni dari kita para murid, yang disepakati oleh murid pada tanggal 30 Nopember 2021 yang lalu, dan kami juga tidak melakukan paksaan tetapi akan tetap mengikut sertakan pada kegiatan perpisahan nanti ,kata Ibnu.

Sementara Suhardianto ketua DPC SPRI kabupaten Batang Hari Jum’at (18/03/2022) pukul 11.05 wib mengatakan Mungkin ini hanya miskomunikasi saja
DPC SPRI Kabupaten Batang Hari akan ikut mendukung kegiatan Perpisahan Anak SMA Negeri 1 Batang Hari yang rencananya akan di adakan pada Tanggal 28 Maret Mendatang,kata suhardianto (Yanto)ketua DPC SPRI kabupaten Batang Hari.

Konfrensi per terkait klarifikasi dugaan pungli perpisahan anak SMA negeri 1 Batang Hari berlangsung lancar, di akhiri dengan photo bersama antara kepala sekolah ,komite ,DPC SPRI Batang Hari dan murid SMA negeri 1 Batang Hari.

(Aspin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.