SMP di Tubaba Kedatangan Kelelawar

SMP di Tubaba Kedatangan Kelelawar

HARIANSIBER.COM| Tulang Bawang Barat – Sekolah dan dewan Guru SMPN 2 Tumijajar dan SMPN 3 , 4 , 5 Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang barat, keluhkan Adanya Ribuan Kelelawar yang Besarang Di dalam Ruang Sekolahan yang sudah Bertahun tahun.

Saat media HARIANSIBER.COM Telusuri di setiap sekolahan tersebut Selaku kepala sekolah mengeluhkan Dengan adanya Ribuan kelelawar Tersebut membuat Siswa-Siswi Menjadi Tidak nyaman dengan Bau yang tidak sedap. Sudah berbagai cara yang Dilakukakan untuk mengusir kelelawar tersebut namun belum menuai Hasil, Jika hanya dibiarkan saja, maka semakin hari semakin bertambah sampai jutaan kelelawar, Rabu (16/10/2019)

“Hermawati Selaku kepsek SMP 2 tumijajar” Saya sudah tidak tau harus pakai cara apalagi untuk  mengusir kelelawar yang sangat begitu banyak bahkan sudah hampir mencapai Ribuan kelelawar.
Harapan saya semoga pemerintah daerah bisa segera turun tangan benahi sekolah yang dijadikan sebagai sarang Kelelawar yang menimbulkan bau tidak sedap dan mengganggu aktivitas belajar siswa. “Keluhnya

Hal Senada disampaikan oleh kepsek SMP  4 tulang bawang tengah Budi Rimawan, Menjelaskan Terkait Dengan adanya ribuan kelelawar yang sangat menganggu dan membuat tidak nyaman Siswa siswi untuk beraktivitas karna bau yang sangat tidak sedap.

“Kami sudah pernah melakukan Berbagai cara, dan kami sudah mengeluhkan adanya kalilawar tersebut ke dinas pendidikan namun apadaya sudah di bersihkan tapi masih datang lagi kalilawar tersebut ,dan belum juga berhasil,

Sehingga ada 2 kelas yang kosong tidak terpakai siswa karna bau yang menyengat. Pungkasnya.

Harapan kami para siswa siswi SMP se tubaba memohon kepada bapak bupati Umar ahmad, dan ketua DPRD Ponco nugroho DPRD terpilih di kabupaten tubaba ini, dapat menyelesaikan masalah dampak bau dan kotoran kalilawar tersebut untuk kesehatan pelajar dan mengajar, yang ada di sekolah kami. Tuturnya.

(Rizky A Sony)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )