SMSI Melibatkan Pelajar Dalam Festival Bongsai

HARIANSIBER.COM|Lampung Utara – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Lampung Utara akan menggelar kegiatan Bonsai Vaganza tahun 2020. Kegiatan yang telah terjadwal ini dan ditetapkan melalui rapat bersama akan digelar pada tanggal 20-21 Februari tahun 2020 mendatang.

Kegiatan tersebut akan di isi dengan berbagai macam Perlombaan diantaranya; Sekolah Jurnalistik, Lomba menulis berita, dan Photografi, untuk para Pelajar, dan Mahasiswa yang ada di Kabupaten ini.

Ketua SMSI Kabupaten Lampura, Ardiansyah,menyatakan,” Pelaksanaan kegiatan Bonsaivaganza yang direncanakan akan di laksanakan pada tanggal 20-21 Pebruari tahun 2020 mendatang, dengan acara intinya adalah Festival Bonsai yang akan di ikuti oleh semua Pecinta Bonsai yang ada di Kabupaten Lampung Utara.

Menurut Ardi, kegiatan ini selain disupport oleh Pemerintah Daerah setempat, DPRD Lampura, Polres Lampura, Kodim 0412 LU, Apdesi Lampura,, PPBI Lampura, dan Galeri JM Bonsai Bumi Lima Lampura, juga di Support oleh segenap Insan Pers yang ada di Kabupaten ini, kegiatan yang bertajuk ‘Bonsai Vaganza 2020 Eksebisi Wartawan Lampura Pecinta Bonsai’.

“Insyallah tempat Pelaksanaannya kegiatan tersebut akan kita pusatkan di Taman Olah Seni Kotabumi Lampung Utara,” ungkapnya.

“Kami sangat berharap atas dukungan dan support dari berbagai pihak, agar Pelaksanaan kegiatan ini bisa berjalan sesuai dengan rencana.

Dan kami juga menghimbau kepada semua para Pelajar dan Mahasisiwa khususnya yang ada di Kabupaten Lampung Utara, untuk dapat ikut serta mengikuti Perlombaan yang telah dikemas oleh SMSI Lampura ini,” Pungkas Ardiansyah.

(Anton)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )