Soal Anggaran media, Ini Penjelasan Kadis Kominfo Lampura

2 min read

HARIANSIBER.COM|Lampung Utara – Diskominfo Kabupaten Lampung Utara menjelaskan soal anggaran yang ada di Diskominfo, saat ini memang anggaran kita turun drastis dari tahun 2021 lalu, sehingga anggaran berita berbayar (ADV) untuk media online tahun 2022 kita pending diakhir perubahan tahun 2022.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Lampung Utara, Donny Ferwari Fahmi saat disambangi diruang kerjanya, Rabu (15/6/2022).

Kita berpedoman tahun 2021 lalu ujar Donny, MoU media hanya bisa berjalan selama 4 bulan saja, namun di tahun 2022 MoU media bisa berjalan selama 8 bulan terhitung dari bulan April sampai dengan akhir Desember 2022.

Persoalan ADV lanjut Donny, sudah menjadi agenda saya selaku Kadis Kominfo, dan sudah kita usulkan di perubahan sampai dengan akhir tahun 2022, dan semoga bisa diakomodir oleh Sekdakab Lampura , kita juga berharap media online bisa mendapatkan order berita berbayar (ADV) karena saat ini memang sudah berubah bukan ADV namun berita berbayar yang dilengkapi dengan Photo Photo kegiatan.” jelasnya.

Terkait order berita lanjut Donny, kita sudah menyerahkan sepenuhnya dengan Kabid Kominfo, Firmansyah, namun bukan berarti semaunya dia tetap dalam pengawasan Kadis Kominfo.

Silahkan kawan kawan media kordinasi dengan Kabid Kominfo saja, jika memang mentok dia pasti menghubungi saya.” Jelas Donny.

Sembari menjabarkan merubah sebuah tatanan lama itu tidaklah mudah dan butuh waktu, dan tidak ada media yang kita istimewakan semuanya kita samakan.

Sebelumnya diberitakan.

Ditanya soal anggaran publikasi media, Kadis Kominfo bungkam.

HARIANSIBER.COM|Lampung Utara – Usai sudah Momentum Pelantikan Wakil Bupati Lampung Utara yang telah dilaksanakan pada hari Jumat (10/6) kemarin di Bandar Lampung.

Momentum Pelantikan orang nomor dua di Kabupaten yang berjuluk Ragam Tunas Lampung ini tidak bisa ditayangkan berbentuk Advertorial karena media online tidak ada Advertorial.

Hal tersebut disampaikan oleh Kadis Kominfo Lampung Utara, Donny Ferwari Pahmi melalui sambungan via WhatsApp kepada media ini pada hari kamis (9/6/2022) pukul 18.57 malam.

Sebelumnya media ini pernah membahasnya dengan Kadis Kominfo, Donny Perwari Fahmi diruang kerjanya beberapa waktu lalu sebelum memontum Pelantikan Wakil Bupati Lampung Utara dilaksanakan, dengan harapan momen tersebut nantinya bisa ditayangkan berbentuk Advertorial.

Sementara Kepala Diskominfo Lampung Utara, Donny Ferwari Pahmi, saat di Konfirmasi terkait anggaran publikasi media melalui sambungan telephone selluler aktif namun tidak diangkat, Begitu juga saat dihubungi melalui Aplikasi WhatsApp dibaca namun tidak dibalas.

(Anton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.