Ole777

Ole777

Ole777

Ole777

Ole777

Ole777

Ole777

Sosok Iwan Kusmawan Layak Diusung Pada Pilwako Tanjungpinang

2 min read

HARIANSIBER.COM|Tanjung pinang – Sosok Iwan Kusmawan layak diperhitungkan untuk maju di Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang pada bulan November nanti. Hal tersebut disampaikan Budi Prasetyo saat berkumpul dan berbincang bersama awak media disalah satu kedai kopi, Tanjungpinang.

“Iwan Kusmawan layak didukung untuk maju pada Pilwako Tanjungpinang,” sebut Budi yang dikenal sebagai salah satu Aktivis di wilayah Provinsi Kepulauan Riau.

Dalam penjelasannya, Budi mengatakan dalam Pemilu 2024 yang lalu, sosok iwan ikut maju dalam pemilihan legislatif dari Partai Nasdem daerah pemilihan Kota Tanjungpinang untuk DPRD Kepri telah mendapatkan simpati dihati masyarakat Tanjungpinang. Hal tersebut dibuktikan dengan memperoleh hampir 5000 suara untuk pencalonan Perdananya di Level DPRD Kepri.

“Soal terpilih atau tidaknya dalam pemilu kemaren itu soal lain, tapi kita harus akui sosok iwan pada kita nilai potensial dan memiliki elektabilitas yang tinggi pada pemilu lalu. Pergerakan politiknya luarbiasa dalam meraih simpati masyarakat,” jelas Budi.

Ditambahkan Budi, sosok Iwan Kusmawan dikenal masyarakat sebagai tokoh Pemuda yang ramah, peduli dan dekat dengan masyarakat khususnya dikalangan milenial sehingga layak untuk diberikan kesempatan dalam hal kontestasi Pilwako nantinya.

“Sangat disayangkan bila partai Nasdem Tanjungpinang tidak mengusung tokoh pemuda seperti Iwan Kusmawan, saya yakin bila memang diusung nantinya akan mendapatkan banyak dukungan masyarakat diberbagai kalangan,” tambah Budi.

Budi menampik hal yang disampaikannya merupakan sikap tendensius berdasarkan kedekatan, sehingga tidak objektif dalam menyampaikan pendapatnya.

“saya dekat sama banyak tokoh, tapi yang saya sampaikan ini objektif. Masyarakat silahkan menilai sendiri apakah pendapat saya ini mengada-ada, yang jelas apa yang saya sampaikan ini juga sudah menjadi bahan diskusi bersama teman-teman dalam setiap pertemuan kami,” tutup Budi.

(HS/Budi)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *