Spendubari Bersama Spenpanbari Ikuti Upacara Penutupan JAMRAN Kecamatan Bajubang Tahun 2022

2 min read

Hariansiber.com|Batang Hari –Kegiatan Pramuka jambore ranting kecamatan bajubang berlangsung selama tiga hari yang di buka Bupati Batang Hari di wakili oleh camat kecamatan bajubang Ekhwan S.stp,MH di bumi perkemahan MTSN 4 Batang Hari .

Pada akhir kegiatan Sabtu (19/03/2022) pukul 13.00 wib kakak kwartir ranting gerakan Pramuka kecamatan Bajubang Agung wihadi S.pd resmi menutup kegiatan jambore ranting (JAMRAN) Kecamatan bajubang tahun 2022 .

Upacara penutupan di hadiri oleh kamabiran gerakan Pramuka kecamatan Bajubang Ekhwan S.stp.MH ,pangkalan Pramuka SMP negeri 8 Batang hari ,pangkalan SMP negeri 2 Batang Hari serta empat pangkalan tingkat pengagalang di kecamatan bajubang kabupaten Batang Hari.

Dalam wawancaranya kakwaran kecamatan bajubang Agung wihadi S.pd mengatakan bahwa kegitan JAMRAN Kecamatan bajubang tahun 2022 ini dalam rangka mempersiapkan adik-adik penggalang menuju jambore cabang di kabupaten Batang Hari yang tidak lama lagi akan kita laksanakan .
Kegiatan JAMRAN Kecamatan bajubang tahun 2022 di ikuti oleh 6 pangkalan tingkat penggalang 5 pangkalan penggalang dari SMP dan 1 pangkalan penggalang dari tingkat sekolah dasar.

Dari tahun 2019 kegiatan jambore ranting ini tidak bisa di laksanakan karena terkendala oleh pandemi Covid-19,baru tahun 2022 kembali di laksanakan lagi sama seperti di kabupaten tahun ini juga akan melaksanakan jambore cabang tingkat kabupaten ,kata kakwaran kecamatan bajubang Agung wihadi S.pd.

Pantauan media JAMRAN Kecamatan bajubang tahun 2022 di MTSN 4 Batang hari adik- adik penggalang tampak semangat mengikuti kegiatan JAMRAN Kecamatan bajubang tahun 2022 khususnya pangkalan SMPN 2 dan SMPN 8 Batang Hari yang telah mempersiapkan adik-adik penggalang menuju jambore cabang yang akan di adakan oleh kwarcab gerakan Pramuka kabupaten Batang Hari pada tanggal 23 Maret tahun 2022 .

Penutupan JAMRAN Kecamatan bajubang tahun 2022 di akhiri dengan menari bersama kakwaran ,kamabiran, kamabigus serta adik-adik peserta JAMRAN tahun 2022 di perkemahan MTSN 4 Batang Hari serta di akhiri dengan photo bersama.

Kegiatan jambore ranting kecamatan bajubang tahun 2022 di laksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan.

(Aspin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.