Suar – Yalisokhi Mendaftarkan Diri Untuk Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias dari PDI – P

Suar – Yalisokhi Mendaftarkan Diri Untuk Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias dari PDI – P

HarianSiber.Com|Nias – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Nias yang tidak lama lagi akan dimulai membuat Partai Politik Mulai melakukan penjaringan.

Salah satu Partai yang telah mulai membuka pendaftaran Calon adalah PDI Perjuangan.

Hari ini, Selasa(3/9) siang, Suar Natar Waruwu, A. Md dan Yalisokhi Laoli mendaftarkan diri mereka sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Periode 2020 – 2025.

Kepada Hariansiber.com Yalisokhi laoli membenarkan telah mendaftarkan dirinya untuk penjaringan Partai berlambang Moncong Putih ini.

Saat melakukan mengantar berkas Pedaftaran Kedua Bakal Calon Kepala Daerah (Cakada) Nias ini diterima langsung oleh Ketua DPC Partai PDI Perjuangan Kabupaten Nias, Sabayuti Gulo dan Ketua Tim Penjaringan, Aluizaro Telaumbuana.

Sebagai mantan Kader dan Pengurus PDI Perjuangan, pria yang akrab disapa Pak Laoli ini mengaku siap dan yakin dapat lolos sebagai Cakada dari Partai besutan Megawati Soekarno Putri.

“Motivasi kita sangat yakin karena kita juga mantan kader dan kita berharap PDI P dari pusat hingga memberikan rekomendasi kepada kita,” bebernya.

Penulis : Budi

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )