Surunuddin Dangga Temui Kementrian PUPR Guna Mendukung Program pemerintah konSel

Surunuddin Dangga Temui Kementrian PUPR Guna Mendukung Program pemerintah konSel

HARIANSIBER.COM|KONSEL – Bupati Konawe selatan (Konsel).H.Surunuddin Dangga,ST.MM,didampingi Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (PUPR) Indra Rusdin, ST.M.Si.

Menurut Indra, Bupati Konawe Selatan, Konsel H.Surunudin Dangga,ST.MM terua berkoordinasi dengan pemerintah Pusat melalui Kementrian PUPR, terkait penanganan perumahan rumah tidak layak huni yang jumlahnya masih puluhan ribu yang tersebar diseluruh hamparan Wilayah Konsel.!!! #Desa Maju Konsel Hebat.

“Alhamndulillah pihak kementrian merespon positif Pemerintah Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) yang sangat peduli dengan masyarakatnya, dan berjanji akan terus mengalirkan bantuan perumahan setiap tahunnya.!saat Kantor Direktur Jenderal penyediaan perumahan Kementrian PUPR,”sebutnya.

Sebagai Putra Konsel yang baru dilantik 2 minggu lalu sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Indra Rusdin,ST.M.Si dengan semangat yang tinggi langsung tancap gas melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai pelayan masyarakat Konsel, mendampingi Bupati Konsel H.Surunudin Dangga,ST.MM .

Advertisement

Setelah berkoordinasi dengan pemerintah Pusat melalui Kementrian PUPR, terkait penanganan perumahan rumah tidak layak huni yang jumlahnya masih puluhan ribu yang tersebar diseluruh hamparan Wilayah Kabupaten Konsel. “alhamndulillah pihak kementrian merespon positif,” bebernya.

Pemerintah Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) yang sangat peduli dengan masyarakatnya, dan berjanji akan terus mengalirkan bantuan perumahan setiap tahunnya.

Laporan : Edi

Editor     : Bang Budi

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )