Syukuran HUT Persit KCK Ke 76 di Kodim 0315/Bintan

2 min read

Hariansiber.com|Bintan – Komandan Kodim (Dandim) 0315/Tanjungpinang, Kolonel Inf Tommy Anderson, M.PICT selaku Pembina Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang LV Dim 0315 menghadiri acara syukuran dalam rangka HUT ke- 76 Persit KCK tahun 2022, Selasa (05/4/2022).

Acara syukuran ini dilaksanakan di Aula Makodim 0315/Tanjungpinang, Jalan Ahmad Yani Km 5, Kelurahan Melayu Kota Piring, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang yang dihadiri langsung oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 033 Ny. Arlin Jimmy Ramoz Manalu, Ketua Persit KCK Cabang LV Dim 0315 Ny. Dalia Tommy Anderson dan Pembina Harian Persit KCK Koorcab Rem 033, Kolonel Caj David Purba.

Acara syukuran HUT ke- 76 Persit KCK tahun 2022 juga di ikuti seluruh pengurus Persit KCK Cabang LV Dim 0315 Koorcab Rem 033 PD I/BB. Dan Rangkaian acara syukuran diawali dengan ucapan Selamat Ulang Tahun ke-76 Persit KCK, menyanyikan lagu wajib Indonesia Raya dan menyanyikan Mars Persit KCK.

Dandim 0315/Tanjungpinang, Kolonel Inf Tommy Anderson, M.PICT dalam sambutannya mengatakan, bahwa tema HUT Persit kali ini Karena Mewujudkan Persit KCK yang tangguh, Inovatif dan Mandiri untuk menciptakan keluarga sehat dan Berkualitas.

“Saya berharap bahwa tema ini seyogyanya benar-benar dimaknai dan dapat memotivasi kualitas diri dan kinerja organisasi Persit KCK, dan juga Semoga di usia ke-76 tahun organisasi Persit KCK dapat terus meningkatkan perannya, guna membantu pimpinan dalam pembinaan istri prajurit beserta keluarga, sehingga mampu mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas Kodim 0315/Tanjungpinangā€¯, ujar Dandim.

Sebelum menutup sambutannya, Dandim juga mengingatkan bahwa Persit memiliki peran ganda yakni sebagai istri prajurit maupun ibu rumah tangga, sekaligus warga masyarakat

“Peran ini jangan dijadikan sebagai beban, namun sebagai kehormatan dan kebanggaan, karena tidak dimiliki oleh setiap wanita, untuk itu jalin komunikasi timbal balik guna memelihara kenyamanan berorganisasi dilandasi semangat kekeluargaan dan saling menghargaiā€¯, tambahnya.

Selanjutnya, terpantau dilokasi, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 033 Ny. Arlin Jimmy Ramoz Manalu bersama Ketua Persit KCK Cabang LV Dim 0315 Ny. Dalia Tommy Anderson memotong kue tart sebagai simbolis perayaan HUT ke-76 Persit KCK Tahun 2022. Serta diakhir acara syukuran tersebut dilaksanakan kegiatan foto bersama.

(Pendim0315|Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.