Tak Ada Akhlak, Paman di Tulungagung Setubuhi Keponakan Berkali-kali

Tak Ada Akhlak, Paman di Tulungagung Setubuhi Keponakan Berkali-kali

HARIANSIBER.COM|Tulungagung – Perilaku Yudo Guritno (41), warga Desa Rejoagung, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung sungguh tak patut ditiru. Pasalnya, ia diduga telah Menyetubuhi keponakannya sendiri BI yang masih berusia 14 tahun. Mirisnya, pria yang sudah ditetapkan sebagai tersangka tersebut juga lupa sudah berapa kali menggagahi korban.

Kini, tersangka yang berprofesi sebagai montir tersebut sudah diamankan di Mapolres Tulungagung.

Kepala Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (UPPA) Satreskrim Polres Tulungagung Iptu Retno Pujiarsih mengatakan, kasus persetubuhan terjadi sekitar pertengahan bulan Juni 2021 pukul 02.00 WIB.

Ketika itu, korban menginap di rumah tersangka yang tak lain adalah pamannya. “Sebelumnya korban juga pernah tidur di TKP, tetapi tidurnya di kamar bibinya,” katanya.

Retno melanjutkan, namun karena bibinya sedang menjalani isolasi mandiri akibat positif Covid-19, korban dilarang mengunci pintu kamar. “Nah sekitar pukul 02.00 WIB terlapor masuk ke dalam kamar korban,” jelasnya.”

Kemudian lanjut Retno, tersangka ini meminta agar korban diam. Saat itu, tersangka menyetubuhi korban. “Tersangka ini sudah merencanakan aksinya, kemaluannya juga sudah diberi kondom,” ungkapnya.

Mendapat perlakuan tersebut korban hanya terdiam karena takut. Bahkan, baik tersangka maupun korban tidak ingat berapa kali persetubuhan itu dilakukan. “Dari hasil pemeriksaan, persetubuhan terakhir kali dilakukan pada Sabtu (3/7/2021) sekitar pukul 18.00 WIB,” imbuhnya.

Tak terima dengan perlakuan tersangka, orang tua korban memilih melaporkan tersangka ke Polres Tulungagung. “Tersangka sudah diamankan berikut beberapa barang bukti seperti obat-obatan yang diduga untuk menggugurkan kandungan,” terangnya.

Retno menambahkan, kini kasus tersebut masih dalam proses penyidikan. Pihaknya juga tengah melngkapi berkas perkara untuk pelimpahan ke kejaksaan.

(yopi)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )