Tak Kenal Lelah Tim Mobile Kodim 1002/HST Lakukan Vaksin

1 min read

HARIANSIBER.COM|BARABAI-Tak kenal Lelah Tim Mobile Kodim 1002/HST melaksanakan vaksinasi kepada warga masyarakat dalam rangka mendukung percepatan pencapaian vaksinasi oleh Pemerintah Daerah Hulu Sungai Tengah.

Usai melaksanakan serbuan vaksinasi di desa Sungai Buluh menjelang buka puasa sore, kini Tim Mobile Kodim 1002/HST melanjutkan serbuan vaksin di desa Pamangkih Seberang Kecamatan Labuan Amas Utara (HST) Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Kalimantan Selatan.Senin (18/4) malam

Koordinator Tim Mobile Lettu Inf H.Husni Tamrin mengatakan, kami akan terus melaksanakan vaksinasi kepada warga masyarakat Hulu Sungai Tengah selama persedian vaksin masih ada, dan kami terus berkoordinasi dengan dinas Kesehatan Kab.Hulu Sungai Tengah dalam pelaksanaan vaksin,”ucapnya.

Tim monile ini terdiri dari 8 personel, 4 orang Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Polkes 06.09.15/Barabai , input data dari Kodim 1002/HST dan untuk dokternya adalah Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Kodim 1002 Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman Ny. Dr. Halida Gagang,”sambungnya.

Sementara itu Dandim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana menyatakan salut dan angkat kedua jempol untuk Mobile ini,

Menurutnya, Tim Mobile ini seakan tak kenal lelah untuk melaksanakan tugas vaksinasi kepada warga masyarakat, sore hingga malam terus melakukan vaksin,”ucapnya

Semoga Tim Mobile in selalu diberikan Kesehatan dan kekuatan untuk melaksanakan tugas dalam membantu pemerintah dalam pencegahan dan penularan covid-19,”pungkasnya.

(pendim1002).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.