Talud Ditata TNI, Alur AIr di Pantirejo Akan lancar

Talud Ditata TNI, Alur AIr di Pantirejo Akan lancar

Hariansiber.com| PEKALONGAN – Kepala Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Hamka Nurul Huda, menilai, sasaran fisik, pembangunan talud di gelaran TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, sangat pas. Pasalnya, selama ini, kondisi talud di desanya acak-acakan.

”Yang namanya di pedesaan, kondisi talud selama ini tidak pernah tersentuh. Untuk itu jika TMMD dari Kodim Pekalongan salah satu kegiatannya mebangun talud, sangat pas. paling tidak, talud akan tertata, dan alur air di desa kami akan menjadi ancar,” ungkap Kades Hamka.

Dia menyatakan, akan tidak mungkin jika penataan talud di desanya melalui TMMD akan bisa tuntas semua. Hal itu dikarenakan, terbatasnya anggaran dan waktu pelaksanaan TMMD.

Hanya saja, demikian Kades Hamka, seusai TMMD nanti, pihaknya bertekad akan melanjutkan pembangunan talud yang saat ini sudah dimulai melalui kegiatan TMMD. ”Terimakasih, paling tidak pembangunan talud di desa kami ini sudah mendorong kami selaku pemerintahan desa, dan warga perlunya menata saluran air. Disamping untuk kesehatan lingkungan sekaligus untuk antisipasi banjir,” terang Kades Hamka Nurul Huda.

(Pendim 0710/Pekalongan)

Red/Arf

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )