Talud TMMD di Dukuh Jlubang Dipastikan Juga Selesai

Talud TMMD di Dukuh Jlubang Dipastikan Juga Selesai

Hariansiber.com| PEKALONGAN – Situasi yang menyenangkan dengan progres pembangunan talud II, di Dukuh Jlubang, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, yang merupakan salah satu sasaran pokok TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan.

Yakni, proses finishing di pembangunan talud itu terus menunjukan hasil yang menggembirakan, sehingga dipastikan untuk salah sasaran fisik pokok TMMD Kodim Pekalongan itu juga akan selesai sebelum TMMD ditutup.

”Lagi-lagi, selain pekerjaan jalan, untuk pekerjaan pembangunan talud yang merupakan sasaran pokok TMMD Kodim Pekalongan, saya yakin juga akan rampung sebelum TMMD ditutup. Apalagi cuaca juga sangat mendukung,” papar Sertu Rohani, salah satu Satgas TMMD Kodim Pekalongan, Senin (06/04/2020).

Dikemukakan, hingga H-10 menjelang berakhirnya pelaksanaan TMMD, progres pembangunan talud yang ada di Dukuh Jlubang tersebut sudah mencapai angka 82 persen, sehingga dengan sisa waktu TMMD yang ada, sangat besar kemungkinannya talud tersebut akan kelar.

”Tetapi ya itu, tetap saja saat mengejar target penyelesaian pembangunan talud di Dukuh Jlubang itu, baik Satgas TMMD maupun warga yang melaksanakan pembangunan harus bergulat dengan kubangan air yang ada di sekitar talud,” terang Sertu Rohani. (rus)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )