Tanggapan Pemerintah Batang Hari Atas Pandangan Umum DPRD Batang Hari

Tanggapan Pemerintah Batang Hari Atas Pandangan Umum DPRD Batang Hari

HARIANSIBER.COM|BATANGHARI – Pemerintah kabupaten Batang hari Rabu (19/05/2021) pukul 10.00 wib memberikan tanggapan terhadap pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD Batang Hari pada Rapat paripurna DPRD Batang hari tentang Tanggapan pemeeintah atas pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD terhadap nota pengantar LKPD kabupaten Batang hari tahun anggaran 2020. Tanggapan Pemerintah kabupaten Batang Hari di sampaikan langsung oleh wakil Bupati Batang Hari H.Bakhtiar.SP di ruang sidang paripurna DPRD kabupaten Batang Hari.

Dalam pidatonya wakil Bupati Batang Hari menyambut baik tentang pandangan umum fraksi-fraksi DPRD terhadap nota pengantar LKPD kabupaten Batang hari tahun2020 dan ke depannya akan memperbaikinya” pemerintah kabupaten Batang hari berterima kasih kepada DPRD Batang Hari yang telah memberikan kritikan dan saran terhadap nota pengantar laporan keuangan pemerintah daerah (LKPD)tahun 2020 dan ini akan akan menjadi PR buat pemerintah kabupaten Batang Hari ,kata wabup.

Untuk kedepannya pemerintah kabupaten Batang Hari akan memperbaiki apa yang telah menjadi pandangan umum DPRD Batang Hari kata H.Bakhtiar.

Sementara itu, ketua DPRD Batang Hari Anita Yasmin SE dalam wawancaranya di gedung DPRD Batang Hari mengatakan tanggapan pemerintah kabupaten Batang Hari sangat baik terhadap pandangan umum fraksi DPRD pada nota pengantar LKPD kabupaten kabupaten Batang hari dan kedepannya insya Allah setelah ini kita akan melakukan tahapan selanjutnya yaitu pembahasan dari LKPD yang telah di periksa BPK-RI perwakilan provinsi Jambi yang mungkin akan bergulir dalam empat kali pembahasan dan ke depannya DPRD Batang Hari akan evaluasi lagi untuk LKPD tahun 2021.kata Anita Yasmin.

Rapat paripurna DPRD Batang hari tentang Tanggapan pemerintah atas pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD terhdap nota pengantar LKPD kabupaten Batang Hari tahun anggaran 2020 di pimpin oleh ketua DPRD Batang Hari Anita Yasmin SE, di hadiri oleh wakil Bupati Batang Hari H.Bakhtiar SP.MM ,Prkompimda ,Ketua TP PKK kabupaten Batang Hari ,kepala OPD,Camat kepala desa serta undangan.

Rapat paripurna DPRD Batang Hari di laksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan (PROKES) Covid-19 kabupaten Batang Hari.

(Aspin)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )