Hariansiber.com| PEKALONGAN – Salah seorang warga Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah ini, Rastono (46), merencanakan, jikaa nanti TMMD sudah resmi dimulai, dan banyak Tentara di desanya, ia akan tantang para Tentara itu untuk main bola bareng.

Buruh tani yang tinggal di Dukuh Sutosari, Desa Pantirejo itu, mengatakan, tantangan untuk main bola bareng itu hanya sebagai saran untuk mendekatkan diri antara warga dengan para TNI anggota Satgas.

”Dengan menggelar olahraga bareng, otomatis akan semakin terjalin keakraban antara TNI dengan warga di Desa Pantirejo. Untuk tempat,, tampaknya sudah tidak ada yang perlu dipusingkan, menyusul lapangan yang ada sudah dirapikan dan usai digunakan untuk menggelar upacara pembukaan TMMD,” ujar Rastono.

Olahraga bareng itu, demikian bapak dari dua orang anak itu, kalau bisa tidak hanya sepak bola, melainkan di beberapa olahraga lainnya. Seperti main bola voli atau tenis meja. ”Pokoknya dibikin gayeng, guyub antara TNI dan warga selama pelaksanaan TMMD,” tambahnya.

(Pendim 0710/Pekalongan)

Red/Arf/Hariansiber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *