Tari Daerah Siswi SD Negeri 13/1 Muara Bulian Sambut Kedatangan Bupati Batang Hari

Tari Daerah Siswi SD Negeri 13/1 Muara Bulian Sambut Kedatangan Bupati Batang Hari

HARIANSIBER.COM|BATANG HARI –
Bupati kabupaten Batang Hari M.Fadhil Arief SE menghadiri peringatan HUT PGRI ke 76 tahun 2021,bertempat di gedung pemuda Muara Bulian kabupaten Batang Hari .

Kedatangan orang nomor satu di kabupaten Batang Hari pada peringatan HUT ke 76 tahun 2021 di sambut dengan tari daerah penyambutan persembahan dari siswi SD 13/1 Muara Bulian di bawah pimpinan Dwi Marlina S.pd.

Dwi Marlina S.pd yang juga sebagai kepala sekolah SD negeri 13/1 Muara Bulian dalam wawancaranya mengatakan benar tari penyambutan ini di persembahkan sebagai penyambutan tamu dan penarinya terdiri dari anak-anak SD negeri 13/1 Muara Bulian yang telah di latih oleh guru kami sebelumnya untuk tampil di acara peringatan HUT PGRI ke 76 tahun 2021,kata ibu Dwi.

Kedatangan bupati Batang Hari pada peringatan HUT PGRI ke 76 tahun 2021 juga di sambut oleh ketua PGRI kabupaten Batang Hari Dra.Jamilah serta pengurus PGRI kabupaten Batang Hari.

Dalam acara peringatan HUT PGRI ke 76 tahun 2021 bupati Batang Hari M.Fadhil Arief SE berharap Guru sebagai tenaga pendidik mampu berinovasi dalam pola mendidik anak.

Senada di katakan ketua DPRD Batang Hari Anita Yasmin SE berharap dengan bertambahnya usia PGRI semoga PGRI semakin maju dan bersinergi dengan pemerintah.

Turut mendampingi pada acara penyambutan bupati Batang Hari ketua DPRD Batang Hari Anita Yasmin SE, ketua PGRI provinsi Jambi Drs.H.Lukman M.pd, kadis P dan K kabupaten Batang Hari Agung wihadi S.pd, ketua PGRI Batang Hari Dra.Jamilah ,Forkopimda ,dan kepala kantor kecamatan dalam wilayah kabupaten Batang Hari.

(Aspin)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )