Tari Payung dari “Mekar Budaya” Bojong Ramaikan Pembukaan TMMD

Tari Payung dari “Mekar Budaya” Bojong Ramaikan Pembukaan TMMD

Hariansiber.com| PEKALONGAN – Diprediksi benar-benar meriah upacara pembukaan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan di lapangan Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, 15 Maret 2020 mendatang.

Betapa tidak, selain akan diwarnai oleh sejumlah kegiatan bhakti sosial, akan ada suguhan Tari Payung yang akan disuguhkan oleh Sanggar Tari “Mekar Budaya” dari Kecamatan Bojong, Pekalongan.

Disamping itu, juga akan ada suguhan lomba yang sifatnya hiburan, yakni lomba menangkap ikan. Acara yang satu ini yang diprediksi akan memancing perhatian banyak orang, karena akan seru.

Untuk suguhan Tari Payung, yang akan dipersembahkan oleh sanggar tari “Mekar Budaya” dibawah asuhan Cucu Mareta, Spd, nantinya akan melibatkan puluhan pelajar dari sejumlah SD yang ada di wilayah Bojong maupun Kesesi.

Terpisah Danramil 05/Kesesi, Kapten Inf.Parman, ketika dikonfirmasi menyatakan, semua acara tambahan sampai saat ini tengah dimatangkan. Termasuk diantaranya suguhan Tari Payung, para punggawa yang anak-anak sedang berlatih serius. agar nanti bisa tampil maksimal di hadapan tamu undangan, peserta upacara dan warga yang menonton.

(Pendim 0710/Pekalongan)

Red/Arf/Hariansiber

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )