Taruna AAL Dapat Pembekalan Dari Pangkogabwilhan I

Taruna AAL Dapat Pembekalan Dari Pangkogabwilhan I

HARIANSIBER.COM|TANJUNGPINANG- Pangkogabwilhan I Laksamana Madya TNI IN.G.Ariawan S.E.M.M mendampingi Pjs.Gubernur Kepri serta berikan Pembekalan KJK Taruna AAL. Angkatan ke – 67 di Gedung Daerah Tanjung Pinang.

Acara diawali Tari Japin dan display drumband Taruna AAL. Kemudian dilanjutkan Sambutan dari Sekda Kepri Dr.H.T.S.Fadillah .S.Sos.
M.Si mewakili Pjs Gubernur Kepri , dan Kapolda Kepri yang diwakili oleh Wakapolda Brigjen Pol Darmawan. Sebanyak 85 Taruna KJK AAL Angkatan 67 ini , 4 Taruna berasal dari putra daerah Kepulauan Riau yaitu,
Sermadatar (T) Patih Riau Agung Purba,
Sermadatar (E) Raja Haholongan Siregar, Sermadatar (S) Mekahtul Rahman
Sermadatar (S) Fachrul W.

Pangkogabwilhan I Laksdya TNI IN.G.Ariawan S.E.M.M berpesan agar setiap Taruna /Taruni memiliki tanggung jawab baik terhadap diri sendiri, orangtua , bangsa dan negara. Selain itu malu berbuat cela yg dapat merugikan diri sendiri dan orang lain, Profesional dalam setiap penugasan dan fokus terhadap tugas yang diberikan. Pangkogabwilhan I juga mengingatkan tentang disiplin protokol kesehatan Covid 19 dengan 3 M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak serta Menjauhi kerumunan.
Dalam pengarahan yang disampaikan oleh Pangkogabwilhan I tersebut terlihat seluruh Taruna /Taruni KJK AAL Angkatan ke-67 sangat antusias mendengarkan dan semangat. Pangkogabwilhan I juga membagikan 2600 masker kepada KJK AAL Angkatan ke-67, Crew
KRI Bima Suci beserta para pendamping Taruna / Taruni.
Pejabat yang turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Barat Bakamla Laksma TNIHadi Pranoto, S.Sos., M.Si.(Han)., Danlatamal IV Laksma TNI Indarto Budiarto S.E..M.( Han), Danguskamla Koarmada I Laksma TNI Yayan Sofiyan, Danwing udara 1 Puspenerbal Kol.laut (P) Imam Syafi’i, Danlanud Raja Haji Fisabilillah Kol.Pnb.Andi Wijanarko serta para pejabat Forkompinda di Tanjung Pinang.

Kapen Kogabwilhan I
Kol ( Mar) Aris Mudian M.M
Papubpen Kogabwilhan I
Letkol Sus Ampu IP

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )