Teh Manis dan Jajanan Menjadi Sarana Perekat TNI dan Warga

Teh Manis dan Jajanan Menjadi Sarana Perekat TNI dan Warga

Hariansiber.com| PEKALONGAN – Tidak perlu biaya mahal, segelas teh manis dan jajanan ternyata menjadi sarana efektif untuk menjalin perekat keakraban TNI dan warga dalam gelaran TMMD Reguler ke -107 Kodim 0710/Pekalongan, di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Dan bahkan, segelas teh manis itu tidak harus beli, melainkan disediakan warga Desa Pantirejo. Mereka bergiliran menyediakan sekedar makanan jajan dan minuman kopi dan teh, untuk para anggota Satgas TMMD, warga dan pihak lain yang mensukseskan TMMD dari Kodim Pekalongan itu.

”Waktu yang paling pas untuk ngobrol banyak hal, adalah saat istirahat kerja padi di lokasi TMMD. Dimana, dengan segelas teh manis atau kopi, dikombinasikan dengan jajanan, warga, TNI dan Polri saling merenda keakraban. Mengenal lebih dekat, berbagai pengalaman saat sama-sama mensukseskan TMMD di Desa Pantirejo,” terang Babinsa Pantirejo, Sertu Rohani.

Dikatakan, pihaknya perlu memberi apresiasi kepada warga desa sasaran TMMD, Desa Pantirejo, dimana setiap harinya secara bergiliran menyediakan logistik berupa makanan ringan dan kopi atau teh, untuk semua pihak yang sedang bekerja di lokasi TMMD.

(Pendim 0710/Pekalongan)

Red/Arf

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )