Tempat Usahanya Diporak-porandakan, Sejumlah Pedagang Minta Keadilan

Tempat Usahanya Diporak-porandakan, Sejumlah Pedagang Minta Keadilan

HARIANSIBER.COM|KARAWANG- Pedagang kecil di tanah milik PT Kereta Api Indonesia (persero) di Jalan Raya Rengasdengklok Tanjungpura Rengasdengklok, Desa Kalangsuria, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang meminta keadilan ke Polres Karawang karena bangunan tempat mereka berjualan dibongkar paksa diduga suruhan pengusaha asal Rengasdengklok.

Disampaikan Sulaeman, salah satu pedagang menyapaikan melalui vidio. Ia merasa kecewa karena tempat ia mengais rizki untuk menafkahi keluarganya kini telah dibongkar paksa dan rata dengan tanah sekan akan tidak ada keadilan. Padahal ia berjualan di tempat tersebut membayar uang keamanan ke preman.

“Sekarang tempat usaha saya tidak ada. Saya sebagai pedagang kecil cuma isi perut saja bukan untuk kaya tetapi sekarang saya tetapi sekarang saya dibongkar tanpa keadilan” kata Sulaeman melalui vidio yang ia buat beberapa hari lalu, Kamis (22/07/21)

Dalam vidio tersebut, Sulaeman meminta keadilan dikarenakan tempat ia usaha telah porak poranda “saya mau keadilan apa yang telah dirusak. Saya menuntut apa yang telah diruksak, barang-barang saya, tempat usaha saya di rusak. Semoga bapak Kapolres dapat membantu saya dan rekan-rekan saya untuk menegakkan keadilan” jelasnya.

Herman yakin bahwa di Indonesia masih ada keadilan karena apa yang menimpa dirinya merasa tidak adil “Saya yakin indonesia ada keadilan punya keadilan” ungkapnya.

Lanjutnya “Sekarang sudah kayak gini hancur semua kemana lagi saya mencari makan, mau kerjapun sudah tidak ada” pungkasnya.

Kini salah satu pedagang telah berupaya melaporkan permasalahan pembongkaran tempat ia usaha yang diduga suruhan oknum pengusaha asal Rengasdengklok ke Polres Karawang untuk mencari keadilan

“besok saya jam 10 dipolres melengkapi berkas” kata Rukman pedagang sate yang tempat usahanya telah rata, Kamis (22/07/21).

Laporan: Dmn Hr

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )