Tempo Dua Bulan, Musara Gayo Berhasil Bentuk 6 Korwil dan 18 Pengurus Rayon di Jabodetabek

Tempo Dua Bulan, Musara Gayo Berhasil Bentuk 6 Korwil dan 18 Pengurus Rayon di Jabodetabek

HARIANSIBER.COM | JAKARTA – Hanya dalam tempo Dua bulan, Ikatan Musara Gayo Jabodetabek berhasil membentuk 6 Korwil dan 18 pengurus Rayon.

“Alhamdulillah. Ini berkat kerja keras dan kerjasama dari semua pengurus. Khususnya, Divisi Organisasi dan Pemberdayaan Rayon, meski umur kepengurusan periode ini baru berjalan dua bulan satu minggu,” kata Djukri, Wakil Ketua I Musara Gayo, Selasa (10/3/2020).

Capaian ini ungkapnya, tidak terlepas dari respon positif, antusiasme yang luar biasa serta kerjasama yang baik dari masyarakat Gayo Jabodetabek terhadap Musara Gayo. Apalagi, melihat kegiatan Musara Gayo yang sudah berjalan dua bulan ke belakangan ini.

“Masyarakat Gayo Jabodetabek merasakan betul kehadiran Musara Gayo. Kegiatan yang sudah berjalan juga sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Lebih-lebih, didukung oleh publikasi yang masif,” ujarnya.

Secara terpisah, Muhammad Yunus, Ketua Divisi Organisasi dan Pemberdayaan Rayon Musara Gayo, menegaskan, akan terus berupaya mengidentifikasi keberadaan masyarakat Gayo di Jabodetabek.

“Melihat perkembangan yang ada, tidak menutup kemungkinan, ke depannya, Korwil dan pengurus Rayon terus bertambah,” sebutnya.

Diteruskan Yunus, nantinya dalam pelaksanaan kegiatan Musara Gayo, akan lebih banyak diadakan di Rayon-rayon. Dengan demikian, masyarakat Gayo Jabodetabek makin merasakan kehadiran dan manfaat dari Musara Gayo.

“Sinergisitas ini yang mesti dikuatkan pada masa mendatang, sehingga semua potensi masyarakat Gayo Jabodetabek bisa diberdayakan dengan baik,” pungkasnya.

Hs/Dosaino

Red/Arf/hariansiber

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )