Terconfirm tambah 1 sembuh 2

Terconfirm tambah 1 sembuh 2

Hariansiber.com| Magetan – Berita baik hari ini (21 Mei) seusai sembuh 24 kemarin, kali ini sembuh lagi 2 orang. Mereka adalah pasien yg dinyatakan terconfim positip tgl 3 mei pasien 47 Mut 30 th laki laki warga kec plaosan dan pasien terconfirm positip tgl 10 mei Pasien 51 TH 48 th laki laki warga kec karas.

Pada hari ini selain sembuh dua orang, Magetan juga masih ada tambahan terconfirm positip pasien 63 Sum 54 th Perempuan Warga kec karas. Saat ini tim masih menelusuri dr mana clusternya.

Dari tambahan 1 terconfim positip ini gugus tugas covid 19 Magetan langsung bekerja seperti yg telah dilakukan sebelumnya di area yg terpapar warganya,
Gugus tugas melakukan phisical distanching / penutupan jalan dan pembatasan-pembatasan lain. Juga melakukan penyemprotan disinfektan dan penanganan masyarakat terdampak.

Sedangkan Tim gugus tugas penanganan covid 19 Kabupaten Magetan bagian tracking besuk langsung melakukan tracking yang kontak erat dan berinteraksi langsung dg m yang terconfirm positip tersebut.

Kembali kami berpesan ke segenap warga. Jangan jauhi dan jangan kucilkan penderita beserta keluarganya. penyakit ini bukan aib dan bisa disembuhkan. Tapi tetap jaga hubungan sosial dengan memperhatikan protokol kesehatan. Jaga jarak atau lakukan phisical distancing, jaga jarak aman, hindari kerumunan.

Mari kita selalu berperilaku hidup bersih dan sehat, sesering mungkin cuci tangan dg sabun di air mengalir, tetap tinggal di rumah, bekerja, belajar dan beribadah tetap di rumah. Selalu bermasker bila terpaksa keluar rumah.

Kinilah saatnya kita untuk saling menguatkan bukan saling menyalahkan. Mari kita bersama memutus mata rantai covid-19. (sf)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )