‘Terimakasih PaK Tentara, Antar Anak Sekolah Jadi Lancar”

‘Terimakasih PaK Tentara, Antar Anak Sekolah Jadi Lancar”

Hariansiber.com| PEKALONGAN – Salah satu warga Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Royati (37), tidak ketinggalan menyatakan akan ikut membantu menyediakan logistik saat pelaksanaan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan di desanya.

Ibu rumah tangga yang tinggal di Dukuh Jlubang RT 04/ RW 05, Desa Pantirejo itu, kepada Tim Pendim Pekalongan mengatakan bahwa dirinya sudah dihubungi oleh pihak pemerintahan desa, nantinya selama pelaksanaan TMMD, diminta bantu-bantu untuk menyediakan logistik, baik untuk warga maupun anggota TNI yang sedang bekerja.

”Sebetulnya, misal tidak diminta untuk membantu dari pemerintahan desa, saya pribadi sudah merencanakan setiap hari akan menyediakan logistik, termasuk minuman,untuk bapak-bapak TNI. Tidak tahunya dari desa meminta untuk membantu,” ungkap Royati.

Dia mengatakan, tanpa sepengetahuan dari pihak desa, atas kesepakatan dari ibu-ibu satu RT, nantinya saat TMMD berlangsung, secara bergiliran akan menyediakan makanan ringan dan minuman untuk warga dan para TNI yang sedang bekerja di lokasi TMMD.

”Apa yang akan dilakukan ibu-ibu itu merupakan salah satu bentuk ucapan terimakasih warga Pantirejo yang telah dibangun oleh TNI melalui kegiatan TMMD. Bagi saya pribadi, dengan dibangunnya jalan melalui TMMD, nantinya saat antar jemput anak ke sekolah akan menjadi lancar,” tambah Royati.

(Pendim 0710/Pekalongan)

Red/Arf/harians

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )