Ternyata Kopi Jadi Penyemangat Lusiana Amping Bersama PWO Lampura

2 min read

Editor : Anton

HARIANSIBER.COM|Lampung Utara – Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kotabumi menerima kunjungan dari Perkumpulan Wartawan Online (PWO) Lampung Utara (Lampura). Kedatangan Tim PWO Lampura disambut langsung oleh Ketua PN Kotabumi, Lusiana Amping SH,MH diruang kerjanya. Selasa (22/2/2022).

Dalam kesempatan itu, Ketua PN, Lusiana SH, MH, mengharapkan tidak adanya sekat pembatas antara Insan Pers dan PN Kotabumi. Terutama dalam Peliputan baik saat persidangan maupun kesempatan lainnya. “Rekan-rekan media silahkan saja meliput, namun baiknya kita saling menjaga dan mengutamakan etika dalam meliput.

Seraya menikmati kopi panas yang diisi dengan perbincangan ringan dan canda tawa mulai dari kelangkaan minyak goreng hingga sistem satu pintu dalam menerima tamu di lingkungan PN Kotabumi.” ungkap Lusiana.

Kami PN Kotabumi tentunya sangat membutuhkan peran aktif media dalam penyampaian Informasi, baik kegiatan maupun saat persidangan. Meskipun PN Kotabumi telah memiliki website resmi dalam penyampaian informasi, namun peran serta Insan Pers tentunya akan sangat membantu, apalagi di era digital saat ini yang mengutamakan kecepatan, ketepatan dan akurasi dalam penyampaian berita.

“Semoga kemitraan yang saling menguntungkan kedepannya bersama PWO Lampura dapat terjalin dengan baik,” harap Lusiana.

Ditempat yang sama, Ketua PWO Lampura, Khoiril Syarif, SE menegaskan, PWO Lampura selain menyambung silaturahmi, tentunya sinergitas sehingga menimbulkan simbiosis mutualisme bersama PN Kotabumi.

“Kami sangat bangga dan berterimakasih kepada Ketua PN Kotabumi dengan segudang kesibukannya masih bersedia meluangkan waktu untuk bertukar pikiran bersama PWO Lampura, semoga akan terbangun komunikasi yang lebih baik lagi kedepannya,” tukas Khairil.

Hadir dalam diskusi ini, Ketua PN Kotabumi, Lusiana Amping, SH., MH didampingi oleh Hakim sekaligus Juru Bicara, Muamar Azmar, SH., MH, Ketua DPC PWO Lampura, Khoiril Syarif, SE beserta Jajaran Pengurusan lainnya.

(Tim/An)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.