Terus Dikebut Jalan TMMD di lokasi Dukuh Pepedan – Jlubang

Terus Dikebut Jalan TMMD di lokasi Dukuh Pepedan – Jlubang

Hariansiber.com| PEKALONGAN – Menjelang berakhirnya pelaksanaan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, sejumlah anggota Satgas TMMD, warga berikut tenaga pengaspalan profesional terus kebut pembangunan jalan yang ada di Dukuh Pepedan ke arah Dukuh Jlubang, Desa Pantirejo.

Diketahui, jalan Dukuh Pepedan ke Dukuh Jlubang itu merupakan satu paket sasaran fisik pokok TMMD Kodim Pekalongan, yakni pembangunan jalan sepanjang P. 2.550 Meter dengan lebar 3 Meter. Saat ini, menjelang berakhirnya TMMD, ujung jalan yang sedang dikebut pembangunannya ada di lokasi tersebut.

Menurut Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno, pembangunan jalan di lokasi itu juga sudah menampakan hasilnya. ”Sebagian sudah jadi, dan sebagian lagi sedang dikebut penyelesaiannya. Mudah-mudahan cuaca bersahabat, artinya tidak turun hujan, sehingga penyelesaian jalan itu tepat waktu,” paparnya, Senin (06/04/2020).

Advertisement

Dikatakan, jika dilihat progres yang ada, untuk sasaran fisik pokok TMMD Kodim Pekalongan di Pantirejo, berupa pembangunan jalan dipastikan akan selesai sebelum TMMD ditutup. Menyusul akhir-akhir ini menjelang berakhirnya TMMD cuaca di Desa Panitejo lebih banyak cerahnya dari pada hujan.

”Dengan situasi seperti itu, jelas paket pekerjaan jalan antara Dukuh Pepedan ke Dukuh Jlubang akan selesai sebelum TMMD ditutup. Bahkan dengan cerahnya cuaca itu juga akan menghasilkan jalan yang berkualitas. Aspal akan mengembang maksimal,” tandas Sertu Sutrisno. (rus)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )