Terus Dikebut Pekerjaan Awal “Jalan TMMD”

Terus Dikebut Pekerjaan Awal “Jalan TMMD”

Hariansiber.com| PEKALONGAN – Tidak ketinggalan, salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710 Pekalongan di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, yakni pembangunan jalan, kejar target.

Target tersebut, bersamaan dengan upacara pembukaan TMMD, tanggal 15 Maret 2020, progresnya minimal mencapai 30 persen dari total volume pekerjaan yang ada. Untuk itu, sejak Pra TMMD digelar, sejumlah TNI Kodim Pekalongan, bersama-sma warga Pantirejo terus kebut pekerjaan awal Jalan TMMD itu.

Sekedar diketahui, pembangunan jalan yang merupakan sasaran fisik utama TMMD Kodim Pekalongan, adalah sepanjang sepanjang 2.457 Meter dengan Lebar 3 Meter. Di pekerjaan ini benar-benar menguras energi, menyusul dengan waktu yang terbatas, yakni 30 hari harus kelar, dan tetap memperhatikan kualitas.

Jauh-jauh hari, menurut Pasiter Kodim Pekalongan, Kapten Inf. Kapten Inf. Eko Sulistyono setelah melalui survey yang matang dengan melibatkan Bappeda Dina PU, karena azasa manfaat bagi warga desa sasaran sangat tinggi, sementara kondisinya sudah rusak berat, akhirnya sasaran utama TMMD Kodim Pekalongan ditentukan pembangunan jalan tersebut.

(Pendim 0710/Pekalongan)

Red/Arf/Hariansiber

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )