Terus Dipacu, Target 30 Persen di Pra TMMD

Terus Dipacu, Target 30 Persen di Pra TMMD

Hariansiber.com| PEKALONGAN – Sesuai arahan Dandim 0710/Pekalongan, Letkol Infantri Arfan Johan Wihananto, Danramil 05/Kesesi, Kapten Inf. Parman, di setiap harinya sejak Pra TMMD dimulai Kamis (05/03/2020) lalu, setiap harinya terjun ke lapangan. Terutama di sejumlah sasaran fisik yang sudah mulai disentuh.

Sesibuk apapun untuk urusan dinas, termasuk diantaranya rapat koordinasi TMMD di tingkat Kabupaten, Danramil Parman, tetap menyempatkan diri ke lapangan. Hal itu dilakukan, selain untuk memantau progres pekerjaan, sekaligus untuk memantau anggota dan warga yang telah kerja bhakti bekerja di sejumlah sasaran fisik TMMD.

”Bagi seorang TNI, meski tetap mengutamakan faktor humanis, kerja harus target, dan pantang pulang jika target tidak terpenuhi. Untuk itu, dari Komando sudah tentukan bahwa bersamaan upacara pembukaan, semua sasaran fisik minimal bisa mencapai 30 persen, target itu harus dipenuhi,” ungkap Danramil Parman.

Ditanya progres ? Danramil Kapten Parman, menyatakan, dilihat dari keterlibatan warga selama pelaksanaan Pra TMMD cukup maksimal, sehingga pihaknya optimis target 30 persen bersamaan dengan upacara pembukaan akan terpenuhi.

”Saya optimis akan terpenuhi target 30 persen. Hanya saja saya menghimbau disaat pelaksanaannya nantinya jumlah warga yang terlibat di semua kegiatan harus ditambah. hal itu mengingat jumlah sasaran fisik TMMD di Pantirejo cukup banyak. Utamanya di pembangunan jalan dan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).”

(Pendim 0710/Pekalongan)

Red/Arf/Hariansiber

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )