Terus Kebut Proyek Andalan TMMD Kodim Pekalongan

Terus Kebut Proyek Andalan TMMD Kodim Pekalongan

Hariansiber.com| PEKALONGAN – Begitu Bupati Pekalongan, H. Asip Kholbihi SH M. Si, secara resmi membuka TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan dengan doa dan sebaran batu split, TNI Satgas dan warga terus kebut pembangunan jalan, yang merupakan sasaran fisik “andalan” TMMD tersebut.

”Semua sengkut, bahu membahu mengaspal jalan di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah (sasaran TMMD Reguler Kodim Pekalongan). Satgas warga tak akan menyia-nyiakan waktu awal, harapannya pembangun jalan bisa segera selesai, dan segera menyentuh sasaran fisik lainnya,” jelas Danramil 05/Kesesi, Kapten Inf. Parman.

Sebagaimana diketahui, sasaran fisik TMMD Reguler Kodim Pekalongan di Desa Pantirejo, cukup banyak dan variatif. Masing-masing, peningkatan atau pengaspalan jalan sepanjang 2.457 Meter dengan Lebar 3 Meter.

Selain itu, pembuatan dua buah turap, masing-masing sebuah turap dengan panjang 450 Meter, tinggi 1 Meter. Satu lagi dengan panjang 362 Meter dan tingginya 1 Meter.

Selain itu, menurut Pasiter Kodim Pekalongan, Kapten Inf. Eko Sulistyono, di TMMD yang dibuka tanggal 16 Maret 2020 itu, juga akan merehab sedikitnya 10 Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Termasuk renovasi satu unit TPQ, dan pembuatan Pos Kamling sebanyak 3 unit.

Pasiter Kapten Inf. Eko Sulistyono, berpesan kepada semua Satgas TMMD untuk bisa mengatur waktu sebaik-baiknya, agar semua sasaran fisik dan non fisik TMMD bisa terlaksana semua. ”Khususnya di sasaran fisik, harus diwaspadai, mengingat cuaca yang sedang tidak bersahabat, yakni sering turun hujan,” pesan Kapten Eko.

(Pendim 0710/Pekalongan)

Red/Arf/Hariansiber

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )